NEWS

Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Master-Fakry   |   Kamis, 01 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco Entertainment Asia telah mengumumkan peluncuran game konsol pertama Jujutsu Kaisen untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox Series X/S, Xbox One, dan Steam, dengan judul Jujutsu Kaisen Cursed Clash.

Trailer peluncuran Jujutsu Kaisen Cursed Clash juga telah dirilis.​


Di bagian akhir trailer, terdapat potongan kecil dari DLC "Hidden Inventory/Premature Death" yang akan dirilis dalam waktu mendatang.​ Selain itu, tersedia juga trailer yang memperkenalkan mekanika permainan Jujutsu Kaisen Cursed Clash oleh Satoru Gojo, seorang guru terkemuka di Tokyo Jujutsu High School of Enchantment dalam karya aslinya.​

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» ATLUS Catat Sejarah Baru! Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia pada Pekan Pertama

Pada game ini, para pemain dapat merasakan pertempuran aksi kooperatif Jujutsu di mana mereka bisa bertarung bersama teman-teman untuk meraih kemenangan.

​ Pilih karakter favorit yang terdiri dari 16 karakter mulai dari musim pertama animasi TV hingga JUJUTSU KAISEN 0, yang menghidupkan kembali pertarungan dalam cerita asli atau membangun tim impiannya sendiri.

Selain berita ini, simak juga berbagai info seru lainnya di channel YouTube KotakGame!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru