NEWS

Bisa Jadi Alternatif, Genshin Impact Cloud Sudah Bisa di Indonesia!

Sarah Divy Mutia   |   Rabu, 21 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa Jadi Alternatif, Genshin Impact Cloud Sudah Bisa di Indonesia! Sekarang player Genshin Impact yang sudah tidak bisa bermain game ini dapat bermain lagi dengan Genshin Impact Cloud yang hanya bisa dimainkan lewat handphone. Platform ini seperti cloud NVIDIA GeForce NOW, tetapi hanya khusus Genshin Impact. Kamu tentu saja tidak perlu mengunduh isi konten dari game dan tinggal login ke akun gamenya di cloud yang terinstall. Baca ini juga :

» Eksplor Map Baru Lebih Gampang! Multi Layered Map di Genshin Impact Sudah Bisa Diakses
» Keluarga Cemara! Genshin Impact Rilis Lyney, Lynette, Freminet Untuk Patch 4.0!
» Setelah Sekian Purnama, Akhirnya Banner Eula Rerun di Update 3.8!
» Update di Patch 3.8, Main Genshin Bakal Lebih Mudah!




Sumber: Genshin Impact Cloud

Dijelaskan bahwa player yang baru log in ke Genshin Impact Cloud bisa langsung main secara gratis selama 5 jam dan 15 menit. Namun selanjutnya, kamu hanya bisa main gratis selama 15 menit per hari. Jika kamu ingin bermain untuk waktu yang lama, maka kamu harus membeli coin untuk menambah waktu bermain. Untuk harga sendiri bervariatif tergantung coin cloud yang dibeli. Untuk hitungannya, 10 Coin adalah 1 menit.


Sumber: Genshin Impact Cloud

Namun kendala dari Genshin Impact Cloud memiliki antrian yang lebih panjang dan tidak jelas antrian ke berapa. Di NVIDIA GeForce NOW, terlihat jelas kamu adalah antrian ke berapa untuk bermain. Selain itu, kamu dapat bermain gratis selama satu jam menggunakan NVIDIA GeForce NOW.


Sumber: Genshin Impact Cloud

Dapat disimpulkan bahwa Genshin Impact Cloud cenderung tidak ramah kantong untuk kamu yang mendang-mending. Dengan quest Genshin Impact yang saat ini cenderung memerlukan waktu yang sangat lama, waktu 15 menit tidak akan terasa cukup. Top up pun akan terasa berat di kantong. Tapi jika kamu hanya login Genshin Impact untuk melakukan daily commission dan claim rewards, mungkin ini adalah solusi yang tepat untuk kamu.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru