NEWS

Update di Patch 3.8, Main Genshin Bakal Lebih Mudah!

Sarah Divy Mutia   |   Rabu, 21 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 20 Juni 2023, akun resmi Genshin Impact baru saja mengumumkan bahwa mereka akan melakukan update untuk memudahkan player dalam bermain. Di segmen developer’s discussion ada beberapa hal penting yang diumumkan di segmen developer’s discussion yang diunggah melalui forum Hoyolab. Baca ini juga :

» Eksplor Map Baru Lebih Gampang! Multi Layered Map di Genshin Impact Sudah Bisa Diakses
» Keluarga Cemara! Genshin Impact Rilis Lyney, Lynette, Freminet Untuk Patch 4.0!
» Setelah Sekian Purnama, Akhirnya Banner Eula Rerun di Update 3.8!
» Bisa Jadi Alternatif, Genshin Impact Cloud Sudah Bisa di Indonesia!



Pertama, pembahasan mengenai map bawah tanah. Biasanya, player akan kesulitan menentukan arah karena saat ini map tidak dibedakan tiap layernya. Developer saat ini sedang optimasi sistem multi layered map dengan detail yang lebih jelas untuk setiap layer map bawah tanah. Player tidak akan merasa kesulitan untuk membedakan map karena map yang dipilih akan menyala.

Sumber: Hoyolab


Sumber: Hoyolab


Sumber: Hoyolab

Ketika hangout yang dikerjakan telah selesai, maka player dapat melihat progress dari hangout langsung dengan menekan tombol review invitation. Di sebelumnya, player yang ingin melihat progress dari hangout event harus membuka dari quest tab.


Sumber: Hoyolab

Saat mengerjakan daily commission, player akan diarahkan untuk mengerjakan commission yang terdekat dari lokasi player di map. Sebelumnya player harus memilih dan menavigasi sendiri commission yang ingin dikerjakan terlebih dahulu. Untuk selanjutnya, navigasi tersebut akan otomatis di quest tab.

Di update yang akan datang, archon quest dan quest lain juga akan diprioritaskan berdasarkan objektif quest terlebih dahulu untuk diselesaikan. Bagi yang biasanya menumpuk quest dan bingung untuk menyelesaikan yang mana terlebih dahulu, akan dibantu oleh sistem di dalam game. Selain itu, story quest juga akan dioptimasi lagi. Untuk mengerjakan story quest, player bisa membuka dengan kunci tetapi tidak langsung menerima story quest tersebut untuk menghindari tertumpuknya quest. Sebelumnya, ketika player membuka story quest dengan kunci dianggap sudah menerima story quest.

Pengumuman tersebut juga mengumumkan mengenai konten end-game. Banyak player yang meminta limited event/game dibuat untuk menjadi permanen. Developer sedang mempertimbangkan untuk membuat beberapa event menjadi event permanen di dalam game. Namun, developer masih harus berdiskusi untuk membuat konten permanen dalam game dan akan dirilis ketika waktu yang tepat. Bagi player yang ingin mengirim feedback atau saran dapat mengirimkan langsung melalui menu feedback di game.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru