NEWS

ASUS BR1402F: Laptop Terbaru yang Dirancang Khusus untuk para Pelajar Modern

Master-Fakry   |   Sabtu, 24 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada ajang Computex 2023, ASUS telah memamerkan laptop terbaru mereka yang ditujukan khusus untuk pelajar, yaitu ASUS BR1402F.

Selain untuk pelajar, tentu saja laptop ini juga cocok digunakan dalam dunia bisnis modern serta dirancang memiliki layar yang dapat diputar 360° untuk fleksibilitas maksimal. Layar berukuran 14 inci pada laptop ini telah mendapatkan sertifikasi TÜV untuk kenyamanan mata dan memiliki sudut pandang lebar sebesar 178°.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS

ASUS BR1402F dilengkapi dengan port USB-C di kedua sisinya untuk koneksi dan transfer data yang cepat, serta mendukung USB Power Delivery untuk pengisian daya yang mudah.

Laptop ini juga dibekali kamera ganda untuk mengabadikan momen kreatif dan pen yang dapat disimpan di laptop. Oleh karena itu, BR1402F bakal jadi teman yang ideal bagi pelajar dan profesional yang sibuk.


Dalam hal produktivitas, ASUS BR1402F memiliki kapasitas penyimpanan yang cepat dan memadai, dengan tersedianya penyimpanan UFS 2.1 sebesar hingga 256 GB yang telah terpasang serta slot M.2 untuk penyimpanan opsional hingga 1 TB — sangat cocok untuk koleksi video, musik, dan dokumen sekolah yang besar serta terus bertambah.


Dengan daya tahan baterai hingga 10 jam dalam sekali pengisian, ASUS BR1402F dapat bertahan sepanjang hari dalam kegiatan belajar dan lainnya, memberikan kebebasan kepada para pelajar untuk menekuni pelajaran.


Akhir kata, ASUS BR1402F bisa menjadi pilihan laptop yang ideal bagi pelajar dan profesional modern yang membutuhkan perangkat yang tangguh, fleksibel, dan dapat mendukung produktivitas mereka dalam berbagai situasi. Dengan fitur-fitur unggulan seperti layar yang dapat diputar, penyimpanan yang luas, dan daya tahan baterai yang luar biasa, laptop ini akan menjadi pendamping yang setia dalam perjalanan belajar dan karir.

Nantikan kehadiran ASUS BR1402F terbaru di Indonesia, ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru