NEWS

Rekt Masuk ke Alter Ego di MPL Indonesia Season 12, Udil: Tsunami Trophy Nggak Sih Guys?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 04 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masuknya Rekt ke Alter Ego Esports di MPL Indonesia Season 12 bisa dikatakan sebuah kejutan yang ada di MPL. Aura positif sendiri dirasakan oleh Alter Ego Esports mulai dari manajemen hingga pemain. Bahkan, ketika KotakGame mewawancarai COO dari Alter Ego Esports, Ia menjawab sangat percaya diri untuk mengarungi MPL Indonesia Season 12.

Selain sang COO, salah satu pemainnya yakni Udil-pun juga sangat percaya diri saat kedatangan Rekt ke Alter Ego Esports. Udil ketika ditanya mengenai kedatangan Rekt menjawab bahwa Alter Ego Esports akan bisa tsunami trofi pada season depan.

"Rekt masuk menurut gua, tsunami trofi nggak sih guys?" Ucap Udil.

@udilgang.skrrtt Tsunami Thropy🤯 #udil #udilgang #udilfanbase #udilsurbakti #foryouacademy #MLBBIDCREATOR ♬ suara asli - Danzz? 🎟

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Transfer pemain adalah bagian yang umum terjadi dalam industri esports, dan pemain memiliki hak untuk memilih tim yang mereka anggap cocok untuk perkembangan karir mereka.

Tansfer Rekt ke Alter Ego dalam MPL Indonesia Season 12 telah menjadi peristiwa yang menarik dan kontroversial dalam dunia esports. Keputusan ini telah menciptakan reaksi dan pendapat yang beragam di kalangan penggemar. Apakah kehadiran Rekt di Alter Ego akan membawa "tsunami trophy" bagi tim tersebut ataukah sebaliknya?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru