NEWS

Lari Lari Lari, Terbang dan Berlari! Early Access Captain Tsubasa: Ace Sudah Bisa di Indonesia!

Sarah Divy Mutia   |   Selasa, 04 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu serial yang sangat membekas di ingatan masa kecil kita, Captain Tsubasa baru saja merilis game dengan animasi 3D berjudul Captain Tsubasa: Ace. Game ini dibuat berdasarkan manga aslinya karya Takahashi Yoichi dan menampilkan momen-momen legendaris Tsubasa Ozora, Kojiro Hyuga, Genzo Wakabayashi dan karakter lainnya. Baca ini juga :

» Alasan Utama Mengapa MCU Baru Memproduksi Film Superhero Wanita Sekarang
» Hancur lebur! Semua Barang Figure Dari Kolektor Ini Hancur Karena Bencana Tapi Ada 2 yang Selamat!




Sumber:Captain Tsubasa: Ace



Captain Tsubasa: Ace memberikan kamu dua mode yang seru untuk dimainkan. Pertama ada Dream League, sebuah mode 11v11 di mana tim kamu harus melawan tim musuh. Selanjutnya da Ace Showdown, mode 5v5 di mana kamu bisa kontrol satu karakter dan berkolaborasi dengan teman satu tim. Dua mode ini terlihat berbeda namun tetap seru untuk dimainkan.


Sumber: Captain Tsubasa: Ace



Untuk gameplay selain yang disebutkan, pemain dapat mengoleksi karakter-karakter klasik untuk membuat tim sepak bola impiannya. Namun, pihak developer juga menyebutkan bahwa selain dari nama-nama legendaris yang ada di Captain Tsubasa, mereka juga akan menambah pemain sepak bola dari luar Jepang ke dalam game.

Sumber: Captain Tsubasa: Ace



Saat ini Captain Tsubasa: Ace sudah membuka early access di Indonesia dan Filipina untuk pengguna Android melalui Google Play Store. Sedangkan untuk platform iOS belum ada pengumuman pasti kapan akan dirilis di App Store.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru