NEWS

Banyak Fans Protes Akan Performa RRQ, Pak AP: Sabar ya Guys, Proses Rebuild Team Nggak Ada yang Instan!

Junior Cesaerea   |   Senin, 10 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjuangan Team RRQ pada MPL Indonesia Season 12 nampaknya akan jadi sesuatu yang cukup berat, karena tim ini sendiri sedang dalam proses rebuild tim karena beberapa pemain inti pada beberapa season lalu seperti Alberttt dan Vynnn pindah ke tim lain dan terlebih lagi banyak fans yang kecewa akan performa dari Team RRQ pada turnamen pre-season beberapa waktu lalu.

Dan, sang CEO yakni Pak AP pada postingan di Threadsnya berpesan kepada para Kingdom yang merupakan fans dari Team RRQ bahwa tidak ada proses yang instan atau meminta untuk para fans lebih sabar karena saat ini Team RRQ sedang berprosese membentuk tim baru dan dirinya mengatakan bahwa memang sulit bagi fans melihat timnya seperti ini, karena Team RRQ selalu ada di ajang internasional beberapa season terakhir.

"Sabar ya guys proses banyak pemain-pemain baru. Tahu kok, kalian ingin ngerasain tim terbaik kalian kembali menjadi yang terbaik di kasta tertinggi, tapi nggak ada yang instan apalagi rebuild tim yang beberapa tahun terakhir selalu menjadi yang terbaik. Semoga transisi atau perubahan besar ini bisa berjalan dengan lancar." Ucap Pak AP.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Memang yang dikatakan oleh Pak AP sendiri ada benarnya, tidak ada yang instan dalam proses pembangunan satu tim yang baru saja ditinggal banyak pemain intinya. Semoga Team RRQ lekas bangkit kembali dan berhasil meraih kejayaan yang sempat mereka rasakan beberapa season kebelakangan ini serta meraih gelar tertinggi di Mobile Legends yakni M-World Championship.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru