NEWS

Cuma Bertahan Setahun, Gundam Evolution Akan Tutup Server Akhir 2023

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 21 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gundam Evolution, game multiplayer 6 vs 6 dari IP terkenal Gundam yang baru dirilis oleh Bandai Namco pada bulan September 2022 ini baru saja mengumumkan kabar menyedihkan. Server dari Gundam Evolution akan tutup pada November 2023 sekitar setahun dari perilisannya. Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Pada pesan yang ditulis oleh Kazuya Maruyama, sang Executive Producer Gundam Evolution, dia berkata bahwa, "Kami ingin membuat game yang bisa menyatukan pemain FPS dan fans Gundam. Kami menantang diri kami untuk membuat game FPS Gundam yang bisa dimainkan secara global. Sayangnya, kami telah memutuskan bahwa kami sudah tidak bisa memberikan pelayanan yang memuaskan untuk para pemain."

Meskipun akan ditutup, Gundam Evolution tetap akan menjalankan roadmap sesuai rencana awalnya. Pada bulan Agustus mereka akan update season 6 sekaligus tambahan 1 unit dan 2 map baru serta update season 7 pada bulan Oktober yang akan membawa 1 unit dan 1 map baru.

Beberapa pemain berkata bahwa game ini memiliki potensi yang tinggi namun kurangnya marketing dari Bandai Namco menyebabkan kurangnya pemain dari Gundam Evolution.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru