NEWS

Rilis Versi Mobile! Mode Paling Populer Eikan 9 di Power Pros Baseball Akan Hadir di Mobile

Sarah Divy Mutia   |   Rabu, 26 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konami baru saja merilis trailer baru untuk game mobile Power Pro Baseball Eikan Nine, yang sebelumnya diumumkan pada bulan Mei dengan judul tentatif, dan secara resmi menamainya Power Pro Baseball Eikan Nine Crossroads. Baca ini juga :

» "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat




Game ini akan dirilis sebagai game free-to-play yang dapat dimainkan di mobile musim panas ini, dan seperti judulnya, game ini difokuskan pada mode Eikan Nine dalam seri Power Pro Baseball, yang bisa dibilang sebagai mode paling populer dalam seri Power Pro Baseball karena player tidak mengelola satu pemain bisbol, tetapi seluruh tim yang terdiri dari 9 orang.

Sumber:Konami

Dalam simulator manajemen tim bisbol ini, pemain berperan sebagai manajer klub bisbol sekolah menengah atas dan harus memandu tim mereka meraih kemenangan selama tiga tahun di sekolah menengah atas hingga akhirnya sekolahmu berhasil memenangkan turnamen nasional. Saat kamu mengelola timmu, kamu harus melatih mereka dari amatir menjadi pemain baseball profesional dalam jangka waktu tertentu.


Sumber:Konami

Tidak diketahui apakah game ini dapat dimainkan di region Indonesia. Tetapi jika kamu ingin mencoba, kamu dapat memainkan game ini menggunakan Bahasa Jepang saat perilisan nanti.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru