SPECIAL FEATURE

Strategi Lose Streak Chess Rush Combo Assassins Ala Youtuber Amin Mutohar


oleh: Rezaalif

Halaman 2

3. Atur posisi hero sesuai role dan arah gerak

Karena kamu memakai assassins, taruhlah seluruh assassins mu dibarisan belakang, agar mereka bergerak langsung ke barisan belakang milik lawan. Kemudian untuk druid yang kamu pakai, bisa kamu teran untuk menahan tank milik lawan.

Disini kamu juga harus mengatur Assassins untuk menjadi tiga bagian barisan belakang. Bagian pertama pada pojok kiri belakang, kemudian bagian tengah belakang dan terakhir taruh dibagian kanan belakang.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Gamer Rela Keluarkan Uang untuk Mobile Game Gratis
» Highlight BlizzCon 2014
» Rahasia Super Newbie Menjadi Pro Gamer
» Tips Jitu, Sukses Gaming dan Berpuasa Wajib versi KotakGame
» Edugames, Saatnya Belajar Menjadi Pengalaman yang Jauh Lebih Menyenangkan
4. Masukkan Druid yang tersisa di late game

Jika sudah mencapai late game, pastikan kamu sudah menyentuh level 10 dan memiliki 6 assassins dan 4 druid. Masukkan druid yang tersisa, jangan lupa untuk upgrade para druid menjadi bintang 3 agar kuat menahan barisan depan lawan.

Setelah sudah terkumpul semua, berarti combo mu sudah jadi. Cukup perhatikan posisi terbaik dan terus refresh gaccha agar mendapatkan banyak hero assassins untuk di upgrade menjadi bintang 3.

Itulah strategi lose streak ala Amin Mutohar. Semoga tips ini bisa menambah kemampuanmu dalam bermain Chess Rush. Tapi jangan lupa juga, kamu harus tetap latihan agar kamu semakin mahir dalam bermain.

(KotakGame)

TAGS



(Total View : 4083)
rekomendasi terbaru