Release Date1 March 2009
ESRB RatingTeen
GenreFlight Simulator
Publisher
Graffiti Entertainment

Developer
Sony Computer Entertainment, Inc.

Console
PSP
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Game dengan teman perang paa era perang dunia kedua sudah banyak tapi untuk versi PSP belum banyak. Nah game ini tidak hanya menawarkan aksi tembak-tembakan ala ace combat, tapi lebih bagaimana pemain bisa mengendalikan pesawat seperti dalam perang yang sesungguhnya. Berkoordinasi dengan sesama pilot, dan perintah atasan. Semua misinya terinspirasi dari semua sejarah kepahlawanan para pilot jaman dulu. Pemain akan merasakan perjuangan diatas langit dengan hanya teknologi sederhana.

  • 13 non-linear campaigns dengan lebih 240 misi yang bisa kamu selesaikan. (patroli, maneuver, pengeboman, air support, air superiority, interdiction, paratroops, supply deployment )
  • Pemain akan menjalani hari berdasarkan semua catatan sejarah yang pernah terjadi.
  • Gameplaynya mudah, mungkin pemain akan merasakan pertempuran yang menyenangkan diatas pesawatnya.
  • Diawal game pemain akan memilih untuk bergabung dengan pasukan US Air force, Royal Air Force, Red Army Air Force.
  • Terbang dengan 17 jenis pesawat tempur klasik diantaranya : Spitfire, Mosquito, Avro Lancer, He-111, Ju-87, Bf-109, Gloster Meteor, Gotha 229, DB3, IL2, Lavachkin 5, Bisnovat 5, P-38, P-51, P-47 Thunderbolt, dan B-17 Flying Fortress)
  • Maksimalkan fitur Multipalyer bersama dengan 8 pemain menggunakan fitur Wi-fi untuk meraih medali dan rangking tertinggi.

gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide