Release Date4 February 2011
ESRB RatingTeen
GenreOnline RPG
Publisher
Masthead Studios

Developer
Masthead Studios

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
20
BERI RATING
Deskripsi

Earthrise adalah apocalyptic science fiction MMORPG yang bersetting di masa depan yang jauh. Setelah pertempuran dari Perang Dunia Ketiga (Third World War), manusia memutuskan untuk bertahan dan membuat komunitas baru. Kota makmur Sal Vitas. Cloning, tekhonologi nano dan  teknisi kuantum adalah bagian dari realitas baru. Terima kasih untuk kemajuan tekhonologi ini, spesies manusia telah menjadi abadi, setiap kesadaran individu telah disimpan dalam brankas data, siap untuk di uploaded menuju tubuh klining jika diperlukan. Sumber energi baru telah diketemukan. Terdapat pemerintahan yang kompak yang merawat masyarakat ini yang harus tunduk oleh hukum yang ketat itu sendiri. Surga, itu muncul, mungkin benar-benar telah datang ke bumi dan orang-orang telah merangkulnya.

Tapi tidak semuanya sesempuran yang terlihat. Dengan kekuasaan penuh atas proses kloning, pemerintahan Sal Vitas' memutuskan siapa yang akan hidup dan siapa yang tidak, bermain sebagai tuhan dibumi (playing the role of God on Earth).

Kekuatan pemberontak telah menuduh penguasa kota telah melakukan kejahatan terhadap kemanusiaan. Faksi bersenjata bertarung untuk sumber daya alam dan kekuatan dengan sistem baru. Dan dari gelombang ketidakpuasan, pemberontak telah terbentuk dan membentuk pemerintah bayangan: Noir. Kamu-kamu bisa mencoba permainan ini di  http://www.play-earthrise.com/ ^_^.

  • Karakter yang dapat dikustomisasi secara luas dengan lebih dari 100 skill, kemampuan dan taktik berbeda
  • pertarungan cepat dengan fitur targeting dinamis, power armor yang dapat dikustomisasi, mesin exoskeletons besar
  • Ratusan senjata bertekhnologi tinggi
  • Mekanisme Sophisticated Player versus Player (PvP) yang membiarkanmu bertarung demi menempatkan kekuatan, bergabunglah dengan kekuatan revolusi bawah tanah atau putuskan sendiri jalan mu sebagai kriminal independent
  • Penguasaan dan pertahanan daerah, didaerah mu kau membuat rezim dan aturanmu sendiri
  • Crafting mechanic yang dalam yang memungkinkan mu mendesain dan manufakturi item unik
  • Pasar-Ekonomi yang maju dan modern
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide