Release DateTBA
ESRB RatingEveryone 10+
GenreAction
Publisher
Konami

Developer
Loose Cannon Studios

Console
KOTAK GAME RATING
81
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Deskripsi

Kuasailah kekuatan dari angin tornado dan bertarunglah melawan kekuatan kejahatan dalam usahamu menyelamatkan dunia! Sebuah kekuatan yang jahat telah menipu gamer untuk mempercayai bahwa kekuatan mereka untuk menghancurkan segala sesuatu itu akan menyelamatkan kamu. Padahal kenyataannya, mereka sebenarnya sedang bekerja untuk kejahatan.

Gamer harus mengendalikan sebuah tornado untuk menghancurkan lingkungan sekitar kamu, menghancurkan tanah-tanah yang ada dan lontarkan segala hal yang menghalangi jalan kamu. Semakin banyak kehancuran yang kamu timbulkan, akan semakin besar angin tornado tersebut. Dengan dibarengi waktu, benda untuk koleksi serta pengumpulan poin, kamu diharuskan untuk mencari semua elemen-elemen tersembunyi dan musuh-musuh yang berasal dari dunia luar. Seiring dengan hasil reruntuhan yang berterbangan ke sana sini dan jalur kehancuran yang telah kamu timbulkan, kamu harus bertarung melawan bos dan mengalahkan kekuatan kejahatan.

  • Bertanding melawan waktu, point dan juga koleksi benda-benda dengan pilihan untuk bermain langsung ke dalam jalan ceritanya atau tambahkan keseruan permainan dengan ditambahkannya tujuan lain.
  • Hancurkan 11 level yang telah disediakan
  • Gunakan kemampuan baru yang ada dalam game melalui gerakan-gerakan baru dan juga combo.
  • Rasakan serunya menghancurkan lingkungan dan kota-kota yang ada bagi para gamer kasual maupun hardcore.
  • Permainan tipe sandbox yang seru yang memungkinkan gamer menghancurkan apa saja yang mereka inginkan, kapan mereka inginkan dan dimanapun mereka inginkan.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide