Release Date31 December 2007
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
PsychicSoftware

Developer
Sam Redfern

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Darkwind merupakan pertarungan mobil multiplayer di suatu dunia persisten yang 3D dan menganut sistem turn-based atau giliran. Permainan ini sendiri mengambil tempat di suatu masa depan yang tidak jauh dari sekarang dengan berbagai unsur strategi jangka panjang yang akan tetap menantang untuk beberapa bulan atau tahun.

Permainan ini diadakan di berbagai arena berbeda di benua berpopulasi, satu dari beberapa area yang selamat dan aman untuk peradaban. Fokus utama dari permainan ini pertarungan antar kendaraan tempur, yaitu mobil-mobil yang diperlengkapi dengan berbagai senjata. Pemain akan berusaha saling beradu dengan mobil tempur lainnya dengan liar di berbagai arena yang dibuat manusia dan sirkuit balap lainnya.

Bila kalian mengetahui dan menyukai judul permainan konsol seperti twisted metal atau vigilante mungkin kalian harus mencoba yang satu ini karena memiliki konsep yang serupa. Permainan ini sendiri dibagi ke dalam web interface untuk mangatur berbagai strategi dan 3D interface untuk bermain mengendarai mobil tempur milikmu. Segera bergabung dan tunjukkan kebolehanmu dalam menghabisi mobil tempur lawan.

  • Terdapat berbagai jenis kendaraan tempur berbeda dari aneka jenis mobil, truk, hingga sepeda motor
  • Setiap pemain dapat mengontrol sejumlah kelompok karakter, dimana gang NPC akan dikontrol oleh AI ataupun GM
  • Pemain dapat memiliki sejumlah fasilitas pemeroduksi, tempat penyimpan, dan perkemahan yang akan berguna serta memberi keuntungan dalam permainan
  • Berbagai area permainan berbeda yang beragam dengan bentuk lahan yang bermacam-macam
  • Tersedia berbagai ragam macam senjata menarik dan keren dengan daya rusak, tingkat akurasi, dan jarak tembaknya yang berbeda-beda
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide