Release Date13 February 2003
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Eternal Lands (EL) Team

Developer
Radu Privantu, Entropy & Roja

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
50
BERI RATING
Deskripsi

Game MMORPG (Multi Massive On Line RPG) dengan cerita yang menarik. Berlatar dunia fantasi abad pertengahan, selain dilengkapi dengan elemen historis seperti senjata dan bangunan abad pertengahan juga disertai elemen fiksi seperti berbagai ras makhluk, dewa, dan sihir. Di Eternal Lands, Anda akan menjumpai banyak petualangan yang menarik untuk dijalani. Eternal Lands dibagi menjadi dua benua utama yaitu yang satu Seridia dan lainya Irilion dalam dunia Draia. Seridia adalah benua pertama dan merupakan tempat dimana new players(pemain baru muncul). Terdiri dari 14 peta utama, 7 storages (tempat penyimpanan) dan 2 Peta PK utama, dan satu-satunya tempat untuk mencari Wraith. Irillion ditujukan terhadap para pemain yang lebih berpengalaman.

Ada satu hal yang membuat saya tertarik yang saya yakin kotakers akan penasaran game ini menariknya cukup realistis. Saat kalian mulai bermain tanpa perlengkapan/pakain lengkap dan setelah membunuh kelinci pertamamu, kotakers bisa mengambil salah satu tulangnya dan mengunakannya sebagai senjata. Saya rasa itu bukanlah hal yang bisa kalian lakukan di banyak games, begitu juga cara craftingnya juga cukup realistis. Kotakers sekalian bisa mencoba game ini di http://www.eternal-lands.com/ ^_^.

  • Gameplay yang realistic membuat kita semakin menarik memainkannya
  • terdapat 6 ras yang tersedia : Humans(manusia), elves(bangsa peri), dwarves(bangsa dwarf atau orang cebol), gnomes, orchans (setengah orc) and Draegoni (manusia naga).
  • The productive skills dari mulai alchemy(alchemist atau penemuan), crafting, engineering, manufacturing, making potion(membuat obat) and tailoring(menjahit).
  • Harvesting skill sehingga kalian dapat mengumpulkan bahan/resources, seperti bunga, mineral and ore, yang dapat kalian gunakan untuk membuat item
  • PVP system dan sistem combat yang menarik (anda bisa mensummon bantuan)
  • Food system yang terasa nyata, dimana jika setiap 15 menit kalian tidak memberi makan char kalian dia tidak akan mengisi (regen) darah, tetapi darah tetap tidak akan berkurang.
  • Disini juga terdapat system pet.
  • Menjelajah dan bertarung dengan monster bersama pemain lain dalam 36 daerah yang berbeda.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide