Release Date6 October 2009
ESRB RatingEveryone
GenreSport
Publisher
2K Sports

Developer
Visual Concepts, Kush Games

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
93
BERI RATING
Deskripsi

NBA 2K10 kembali meningkatkan kualitas game dengan beberapa permainan yang telah direvisi, grafik yang telah dikembangkan, animasi Signature Style yang lebih realistis, elemen presentasi yang serba baru dan permainan online yang kompetitif.

Dengan kontrol serangan yang baru yang akan meningkatkan cara dribble bola dan pengendalian bola dalam permainan, kamu bisa melakukan beberapa gerakan unik serta mendominasi permainan seperti halnya Kobe mulai dari perimeter sampai dengan catnya. Berkumpullah dengan teman kamu dan bentuk sebuah tim terhebat dengan menggunakan karakter ciptaan kamu dari My Player mode ataupun dari anggota tim NBA, kemudian bermainlah secara online dan beradu dengan tim lain.

  • My Player Mode. Ciptakan sendiri karakter NBA terhebat yang pernah ada dan tentukan apa saja yang akan dilakukan selama karirnya.
  • Living Rosters. Anggota dari 2K akan terus memberikan update mengenai gerakan baru, cedera yang dialami pemain dan juga informasi mengenai pemain itu sendiri.
  • Seamless Online Experiences. Sekarang kamu bisa memilih untuk bermain melawan AI, melawan teman yang ada di sekitar kamu ataupun bertanding dengan temanmu yang lain yang berada jauh dari tempat kamu berada kapanpun kamu mau.
  • Signature Play. Mode dimana para pemain NBA akan mengeluarkan Signature Stles dan ditambahkan juga ekspresi wajah yang realistis sehingga bisa tercipta sebuah tim yang bertindak layaknya tim sesungguhnya.
  • Shut Down D. Tutup gerakan tim lain dengan kontrol pertahanan yang tidak akan pernah kamu temukan sebelumnya dan memungkinkan kamu untuk memantau segala gerakan lawan, menutup jalur bola dan bahkan memilih bagaimana cara kamu melakukan tembakan.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer