MAG
Release Date26 January 2010
ESRB RatingRating Pending
GenreMMO Action
Publisher
Sony Computer Entertainment, Inc.

Developer
Zipper Interactive

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
50
BERI RATING
Deskripsi

Sekarang adalah tahun 2025. Rasa optimis dan harmonisme yang di tahun 2010 telah hilang total pada tahun 2020 dan krisis global pun mulai melanda. Kekurangan akan makanan menyebabkan keributan, nilai tukar uang mulai kacau, persediaan bahan bakar mulai berkurang dan negara yang merupakan negara pemroduksi minyak pun mulai membatasi apa yang masih tersisa. Benar-benar merupakan sebuah masa yang suram. Pihak pemerintah mengalokasikan dana yang ada untuk kegiatan kemanusiaan, keamanan negara serta jasa intelegensi yang sering sekali malah berakhir di saku sebuah kelompok kecil yang bernama Private Military Companies. Kemudian, ketiga kubu pasukan pribadi ini (Valor, Raven dan S.V.E.R.) langsung memulai proses perekrutan dengan agresif. Prajurit yang tidak memiliki tempat tinggal, pihak kontraktor yang bertempur dalam perang yang seharusnya tidak pernah terjadi. Inilah kenyataan dari Shadow War.

Dikembangkan oleh seorang developer yang sudah pernah mendapatkan penghargaan, Zipper Interactive, terciptalah MAG, sebuah game first-person online. MAG ini akan memungkinkan kamu untuk merasakan peperangan dengan maksimal 256 orang yang terdapat di arena pertarungan yang sangat besar. Gamer akan bergabung dengan salah satu dari pihak yang ada dalam sebuah peperangan bayangan dan bisa memilih untuk menjadi seorang prajurit yang memiliki kemampuan mantap ataupun langsung meningkatkan peringkat kamu sehingga nantinya bisa menjadi pemimpin atas pasukan sendiri.

  • Aksi yang tidak terduga
  • Adanya Command Structure, dimana kamu bisa meningkatkan peringkat kamu sehingga menjadi seorang prajurit dengan statusĀ  yang cukup tinggi.
  • Persistent Shadow War, dimana setiap kemenangan atau kekalahan akan berpengaruh pada permainan
  • Terdapat beberapa kubu yang bisa kamu pilih
  • Kustomisasi, dimana kamu bisa melakukan perubahan pada karakter kamu sesuai dengan keinginan kamu.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer