Feature

[Tips Mobile Legends] 5 Item di Mobile Legends Yang Bisa Membuat Musuh Tank Menjadi Tidak

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Deadly Blade
Item ini akan menambahkan 60 serangan fisik dan menambah 300 HP hero kalian. Tentu saja item ini juga menambah skill pasif kalian. Efek pasif dari item ini adalah menurunkan efek regen darah lawan sebanyak 50%. Tapi bukan hanya efek itu saja yang dipunyai item ini, efek unik lainnya adalah menambahkan 15 physical penetration.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Devil Tears
Untuk item yang ini khusus untuk para pengguna Mage. Item ini menambahkan atribut magic power sebesar 65. Kemudian untuk pasif uniknya yaitu mendapatkan penambahan magic penetration sebesar 40%. Item ini sangat cocok bagi para Tank yang telah menggunakan magic resistence. Dan untuk efek unik yang lainnya adalah jika HP kalian lebih dari 70%, maka efek dari unik tersebut akan naik sebesar 30%.

Glowing Wand
Item ini sangat cocok bagi kalian yang suka mencicil HP musuh dengan skill kalian. Karena dalam item ini memiliki efek burn, yaitu setiap kali kalian menggunakan skill kemusuh, maka dia akan terkena 2% magic damage dari sisa HP yang ia punya. Bukan hanya itu saja, dari item ini kalian akan mendapatkan 75 magic power, 5% pergerakan meningkat, dan tentu saja 15 magic penetrasi untuk menembus armor magic dari hero Tank.

Jadi itulah dia item-item yang harus kalian buat untuk mengalahkan hero Tank dengan mudah. Kalo ada item yang lain atau ada saran dari kalian, jangan lupa untuk komentar ya kotakers.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru