NEWS

Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 30 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar roamer ex RRQ Hoshi yakni Naomi akhirnya kembali terdengar, setelah dirinya lama tidak memiliki tim. Naomi sendiri akhirnya memiliki tim setelah berlabuh ke Mythic Seal yang merupakan tim asal Myanmar serta berisikan anggota mantan Falcon Esports yang juga tim Naomi sebelum RRQ Hoshi.

Pengumuman bergabungnya Naomi ke Mythic Seal sendiri diumumkan melalui media sosial dari tim tersebut serta akun Instagram pribadi dari sang pemain. Melalui, akun Instagram pribadinya, Naomi mengatakan bahwa Mythic Seal merupakan pelabuhan berikutnya bagi Naomi di skena kompetitif MLBB.

Kita ketahui, bersama roster dari Mythic Seal saat membela Falcon Esports yakni RubyDD, Kenn, dan Justin, mereka berhasil menjadi tim yang bisa dikatakan sangatlah fantastis serta menjadi kuda hitam di skena kompetitif MLBB.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

Kembalinya Naomi ke skena kompetitif MLBB ini sendiri disambut dengan sangat antusias oleh para fans serta temannya, kita bisa melihat dalam postingan Instagram dari Naomi yang mendukung sepenuhnya roamer yang hanya bermain satu musim bagi RRQ Hoshi ini. Naomi bersama Mythic Seal akan memperebutkan satu tiket menuju ke Riyadh untuk ajang MSC 2024 yang juga memperebutkan hadiah sebesar 3,5 juta USD.

Dengan kembalinya Naomi ke skena kompetitif Mobile Legends bersama Mythic Seal, harapan akan prestasi besar pasti akan mengikuti. Kami mengucapkan selamat datang kembali kepada Naomi dan kami tidak sabar untuk melihatnya beraksi dalam pertandingan mendatang. Akankah Naomi bersama Mythic Seal lolos ke ajang MSC 2024? Menarik untuk ditunggu kelanjutannya!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru