Feature

[Tips Mobile Legends] Hal yang Perlu Kalian Ketahui Sebelum Membeli Lesley!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Harus tau Role kalian sebagai apa
Role dari Lesley Assassin dan Marksman, maka dari itu Lesley mempunyai HP yang sedikit. Jangan sekali-kali kalian duel 1v1 melawan musuh yang mempunya skill CC. Karena kalau kalian menghilang lalu terkena skill, maka kalian akan kembali seperti semula. Maka dari itu biasakan Lesley menyerang dari jauh saja.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Biasakan selalu jaga jarak
Sama seperti Marksman lainnya. Setiap saat team fight biasakan bahwa kalian aman dibelakang hero Tank. Gunakan skill pertama untuk membuat jarak serang menjadi lebih jauh. Jangan takut akan kehabisan energy, karena setiap Lesley menyerang dengan basic attack maka akan mendapatkan 5 energy.

Kemudian jika kalian melihat musuh dengan darah sedikit tetapi kalian tidak bisa mengejarnya, jangan ragu untuk menggunakan skill ultimate yang ia punya. Skill ini memiliki jarak serang yang luar biasa. Dan jika musuh sudah terkunci oleh serangan ini, sejauh apapun ia kabur akan tetap terkena serangan ini.

Jadi itulah hal-hal yang perlu kalian ketahui tentang Lesley hero Marksman dan Assassin yang mempunyai skill layaknya sniper. Jika kalian para kotakers memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru