Feature

[SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Summon Gate



Summon Gate: Lost Memories adalah game MMORPG bergaya anime yang dikembangkan oleh Game Dreamer, dan disahkan oleh SNK bersama dengan Osamu Tezuka. Kamu bisa memainkan serangkaian karakter menarik dalam game ini, yang meliputi Iori Yagami, Mai Shiranui, Nakoruru, dan Haohmaru. Masing-masing karakter juga hadir dengan karakteristik yang unik dan menarik untuk dimainkan.
Get it on Google Play

2. Mobile Legends



Siapa yang tak kenal dengan game MOBA? Pastinya kotakers sudah tahu dong dengan game yang bergenre MOBA. Mobile Legends: Bang-bang adalah game dengan genre MOBA 5v5 yang dikembangkan oleh Moonton untuk perangkat Android dan iOS. Popularitas Mobile Legends wilayah Asia Tenggara sangatlah tinggi, khususnya di Indonesia.

Hingga saat ini Mobile Legends digandrungi oleh jutaan gamer lokal dan interlokal. Dengan fanspage yang mencapai 7 juta orang, tentunya Mobile Legend menjadi game MOBA yang patut diperhatikan.
Get it on Google Play

3. Iris M



Fitur open-world pada game Iris M sangat mirip seperti MMORPG pada PC, kamu dapat menemukan banyak dungeon yang bisa dimasuki sendiri atau bersama anggota party. Seperti game mobile pada umumnya, game ini juga memiliki fitur auto battle layaknya game mobile lainnya.

Hal yang paling menarik adalah, Iris M memiliki sistem Transform yang akan mengubah karaktermu menjadi Luminous. Tentu saja fitur pertarungan real-time PvP juga disematkan pada game ini. Kamu juga dapat menemukan World Boss untuk kamu kalahkan bersama teman-teman. Tertarik untuk memainkannya?
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE



Naruto X Boruto Ninja Voltage menghadirkan fitur unik yang menuntut para pemain untuk membangun sebuah benteng dan bertempur melawan pemain lainnya. Pemain bisa menempatkan perangkap dan memberi kejutan kepada lawan. Tentu saja dengan genre tersebut akan menghadirkan pertarungan kompetitif yang seru diantara para pemain diseluruh dunia.

Berbeda dari game Naruto lainnya yang menggunakan elemen gameplay fighting berbasis action, dalam Naruto xBoruto: Ninja Voltage kamu harus mengatur pertempuran layaknya game Strategy RPG. Kontrol karakter juga cukup sederhana, ditambah lagi kualitas grafisnya juga terlihat menawan untuk ukuran game mobile.
Get it on Google Play

5. Captain Tsubasa: Dream Team



Siapa sih yang tidak kenal Captain Tsubasa? Dalam game ini, Kotakers bisa membuat sebuah 'dream team' dan mengadu kebolehan tim kamu dengan pemain lainnya. Tak hanya itu, juga terdapat Story Mode dimana kamu bisa mengikuti perjalanan Tsubasa dan tim Nankatsu seperti cerita aslinya.

Mekanisme gameplay yang ditawarkan mungkin sudah tidak asing lagi setidaknya bagi kamu yang sudah terbiasa bermain game seperti Football Manager. Akan tetapi ditengah berjalannya pertandingan, kamu harus pintar untuk mengambil tindakan, seperti ketika ingin pass, shoot atau menggunakan kemampuan spesial. Selain Story Mode, ada juga League Mode untuk mendapatkan berbagai reward, hingga Online Mode untuk mengasah kemampuan tim dengan bertanding melawan pemain lainnya di seluruh dunia.
Get it on Google Play

6. AyoDance Mobile



Game dance jaman anak warnet 2000an yang sudah kalian tunggu-tunggu, yaitu Audition AyoDance Mobile akan officially launch pada tanggal 14 Desember 2017 ini. Bagi kalian yang tau game Audition AyoDance PC, kalau ini versi mobile-nya! The one and only!

Apa sih bedanya Audition AyoDance Mobile sama Audition AyoDance PC? Pertama yang perlu diingat, ini adalah versi Mobile! Jadi tentunya kalian bisa mainkan game ini kapanpun dan dimanapun. Alur ceritanya juga lebih seru dan ada banyak fitur-fitur baru yang tidak ada di AyoDance PC.
Get it on Google Play

7. Destiny6



Destiny 6 adalah game otomatis action RPG Aksi. Tidak seperti kebanyakan game otomatis, Destiny 6 memerlukan beberapa gerakan strategis dari karakter yang kalian mainkan sehingga kalian bisa mengarahkan tim kalian dengan joystick virtual dan menghindari serangan. Selama pertarungan Boss, akan ada telegraf di area tempur untuk menunjukkan bahwa Boss menyimpan kemampuannya yang hebat. Kalian perlu menghindari serangan tersebut agar tidak terkena skill yang kuat tersebut.

Destiny6 dilengkapi dengan karakter SD yang menggemaskan dan terlihat asli, serta dungeon dengan beragam konsep yang menggambarkan situasi dalam game secara hidup dan nyata. Terdapat 6 Fraksi dan hanya 5 Fraksi yang sudah diperkenalkan, yaitu Silvas, Inua, Tragar, Jin, dan Medina. Pemain harus memulai perjalanan yang penuh misteri dan rahasia untuk mencari 6 hero yang ditakdirkan menjadi penyelamat dunia.
Get it on Google Play

8. Logres: Japanese RPG



Yang membuat RPG ini begitu menarik karena terdapat banyak fitur-fitur unggulan dari game ini, kamu dapat menggunakan avatar yang keren dengan gaya karakter anime. Yang menarik adalah, biasanya pada sebuah game RPG hanya memiliki variasi job kurang dari 5, tetapi pada Mobile Logres: Japanese RPG memiliki 15 job berbeda yang bisa kamu pilih sesuai dengan gaya bertarungmu.

Kamu bisa melengkapi karakter dengan beberapa equipment kosmetik seperti Tuxedo ataupun Sayap. Untuk mekanisme gameplay-nya kamu dapat merasakan serunya raid boss serta real time quest secara multiplayer dan juga terdapat sistem auto party yang akan menambah kenyamanan kamu untuk bertarung bersama pemain lain.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Phantom Chaser



Phantom Chaser adalah Action RPG yang menyuguhkan kualitas animasi yang keren, untuk grafiknya tidak kalah dengan game-game berbasis Turn-based RPG seperti Stone Age ataupun Seven Knights. Fitur yang diberikan pun tidak jauh berbeda, hanya saja ada beberapa elemen yang diubah seperti sistem karakter hingga equipment.

Lebih dari 90 jenis hantu (karakter) dari berbagai jenis role yang bisa kamu kumpulkan dan menjadi bagian penting dalam tim. Phantom Chaser kaya akan fitur, baik itu konten PvE maupun PvP yang ditawarkan. Oh ya, Phantom Chaser ini dibawa oleh Floopygames Inc, bukan oleh Netmarble yang sebelumnya merilis dengan nama Yokai Saga.
Get it on Google Play

10. Puzzle Fighter



Puzzle Fighter adalah game fighting yang mengusung elemen gameplay yang cukup unik. Dimana kamu bisa berperan sebagai salah satu karakter ikonik dari Capcom seperti Ryu, Ken, Chun-Li, Morrigan, Frank West, Jill Valentine, dan Dante untuk saling bertarung satu sama lain.

Seperti judulnya, game ini memiliki elemen Puzzle yang dominan dan berpengaruh dalam setiap pertarungan. Ada juga fitur Color Blind, Leader Board, tambahan karakter support dan masih banyak fitur lainnya yang tidak kalah menarik.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru