Feature

[SPECIAL] 7 Game Mobile Menarik yang Cuma Dirilis di China

Halaman 2

4. Tokyo Ghoul: Dark War
Tokyo Ghoul adalah salah satu serial manga dan anime yang cukup banyak penggemarnya di seluruh dunia. Apakah kamu salah satunya? Jika iya, kamu wajib mainin Tokyo Ghoul: Dark War nih. Tokyo Ghoul: Dark War telah resmi dirilis untuk Android dan iOS dan sudah bisa kamu mainkan sekarang.

Tokyo Ghoul: Dark War adalah game bergenre action-RPG yang dibalut menarik dengan karakter Tokyo Ghoul di dalamnya. Pada konten PvE, pemain bisa mengikuti jalan cerita Tokyo Ghoul seperti di anime-nya dari season pertama dan season kedua pada story mode yang disediakan. Game tersebut juga menghadirkan mode multiplayer termasuk mode PvP yang bisa dilakukan dengan anggota tim ataupun solo seperti, 1v1, 3v3, dan 5v5.

Download di: 9game

5. Persona: Asceston
Persona bisa dikatakan adalah salah satu JRPG paling sukses dipasaran Jepang maupun diluar Jepang itu sendiri. Persona, ketika mendengar judul game tersebut, selalu identik dengan game konsol. Tapi bagaimana jika Persona hadir dalam sebuah game untuk perangkat mobile?

Berjudul Persona: Asceston, game tersebut sudah resmi dirilis di China yang tentunya masih menggunakan bahasa Mandarin. Namun jangan khawatir, interface-nya terbilang simple dan mudah dipahami kok. Bukan bergenre Turn-Based RPG, Persona versi mobile ini memiliki genre Action RPG ala perangkat mobile dengan kontroler analog.

Download di: 9game

6. PUBG Mobile
PlayerUnknown's Battlegrounds sukses besar dengan konsep battle-royale yang diusungnya. Kesuksesan tersebut membuat developer lain tergiur untuk menggunakan konsep yang sama. Apalagi, versi mobile tersebut telah menjamur saat ini. Tapi, Tencent bersama Bluehole tidak akan membiarkan hal tersebut dan akan merilis PUBG Mobile "resmi".

PlayerUnknown's Battlegrounds versi mobile memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti versi PC-nya. Hanya saja, ada beberapa sentuhan tambahan yang diberikan oleh Tencent. Mereka menambahkan beberapa elemen menarik seperti adanya helikopter, speedboat, hingga perahu perang lengkap dengan senjata machine gun yang tertanam.

Rencananya akan dirilis awal tahun 2018. Pra-registrasi di: Taptap

7. Devil May Cry: Pinnacle of Combat
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini perangkat mobile mendapatkan game-game keren yang sebelumnya pernah dirilis di PC maupun konsol. Salah satu game populer di konsol - Devil May Cry juga sudah dipastikan akan dirilis untuk perangkat mobile yang akan dirilis oleh developer asal China.

Diberi judul Devil May Cry: Pinnacle of Combat, game yang akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS tersebut dipastikan akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time. Disamping itu, konten single-player dengan jalan cerita tetap disematkan.

Rencananya akan dirilis tahun 2018. Pra-registrasi di: Taptap

Baca ini juga :

» Game Lain Lewat! 7 Game Mobile Terbaik 2021!
» Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!
» Genshin Impact 2.3 Kian Mendekat, Ini Dia Deretan Tips Untuk Kamu Farming Primogem!
» Pick ini Auto Mythic! 7 Hero yang Paling Sering di Pick pada Mobile Legends Season 22!
» Pandemi Pun Masih Berjaya! 7 Game Esports Terbaik Dengan Prize Pool Tertinggi di 2021!
Nah, itulah beberapa game mobile dari China yang cukup menarik dan layak untuk dimainkan. Game seperti PUBG Mobile dan Devil May Cry: Pinnacle of Combat memang belum resmi dirilis, akan tetapi kedua game tersebut sangat layak untuk diantisipasi kehadirannya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru