Feature

[SPECIAL Mobile Legends] 5 Hero Yang Memiliki Efek Lifesteal Terbaik di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Dalam game Mobile Legends, Lifesteal adalah salah satu efek unik yang dapat mencuri HP musuh dengan cara kita menyerang dengan basic attack ataupun skill. Dan efek lifesteal bisa didapatkan dari item, contohnya seperti Bloodlust Axe, Rose Gold Meteor, dan Haa's Claw.

Akan tetapi efek lifesteal tidak hanya bisa didapatkan dari item saja, contoh Hero yang mempunya skill Lifesteal yaitu Ruby dan Alucard.

Dan kali ini kru KotGa akan membagikan hero apa saja yang mempunyai efek Lifesteal terkuat.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Alucard

Hero yang mempunyai paras tampan ini tentu yang menjadi urutan pertama yang memiliki efek lifesteal terkuat. Hanya dengan skill ultimatenya saja, Alucard sudah dibekali dengan efek lifesteal sebanyak 20%.

Dan lagi Alucard sama sekali tidak memerlukan Mana untuk menggunakan skill, maka dari itu ia salah satu hero Anti Pulang karena dengan menyerang minion saja ia sudah mengisi HP. Dan tentu saja jika Alucard di kombinasikan dengan item-item lifesteal, Alucard akan menjadi hero yang cukup mematikan Ruby
Pada posisi selanjutnya ada Ruby. Saat patch terbaru skill pasif Ruby diubah saat Ruby menggunakan skill maka otomatis akan lifesteal. Dan Ruby mempunya skill ultimate yang cukup mengganggu musuh yaitu I'm Offended.

Karena skill ini menarik musuh yang berada di depannya dan memberikan efek stun dalam beberapa detik. Semua skill Ruby juga dapat kalian andalkan untuk mendapatkan lifesteal dengan mengkombinasikan build item lifesteal. Dijamin kalian tidak akan pernah takut untuk kehabisan darah.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru