Feature

[SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

oleh: VolkanKaya

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.

1. Attack on Titan 2

Pertama kali diumumkan pada ajang Tokyo Game Show 2017 lalu, Attack on Titan 2 telah mendapatkan respon yang positif dengan harapan yang begitu besar dengan adanya perbaikan di berbagai sisi, dimana seri sebelumnya banyak sekali bug yang menjengkelkan. Hadir sebagai sekuel langsung dari seri pertamanya, game ini mengambil jalan cerita season kedua dari seri animenya yang tayang selama 12 episode.

Selain itu, Attack on Titan 2 akan menghadirkan 30 karakter lainnya. Setiap karakternya juga didesain sesuai kemampuan dan gaya bertarung mereka di medan pertempuran. Fungsi dari 3D Manuever Gear juga mendapatkan peningkatan dan kontrol yang lebih responsif dibandingkan seri sebelumnya. Sekilas, game ini memang layak untuk diantisipasi khususnya bagi para penggemar setia Attack on Titan.

Baca ini juga :

» Salah Satu Seri Terbaik? Inilah Roundup Review Untuk Mortal Kombat 11
» Ingin Jago Pake Lahn? Ini Dia Skill-skill Lahn yang Perlu Kamu Tingkatkan!
» Cantik Tapi Mematikan, Ini Dia Fakta Tentang Class Terbaru Lahn!
» SEGAR! Inilah Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Masih Eksis, Inilah MMORPG Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di PC Ataupun Mobile

2. Final Fantasy XV Windows Edition

Hampir dua tahun berselang sejak Final Fantasy XV dirilis untuk konsol, seri terbaru ini akhirnya akan kembali dirilis untuk platform PC dalam versi yang lebih superior. Selain menawarkan peningkatan kualitas grafis yang signifikan, Final Fantasy XV Windows Edition juga hadir dengan semua konten DLC Episode dan mode multiplayer. Sejak versi PC-nya dikembangkan tahun lalu, sepertinya Square Enix kali ini berhasil menghadirkan port yang sangat berkualitas dan ter-optimize dengan baik.

Buktinya sendiri adalah hasil performa maksimal yang berhasil didapatkan banyak gamer dari tools benchmark dan versi demo Final Fantasy XV. Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, kamu nantinya sudah bisa mengunduh game ini di Steam tanggal 7 Maret besok.


3. Ghost of a Tale

Jujur saja, Kru KotGa baru pertama kali mengetahui Ghost of a Tale game kemarin saat membuka halaman Steam yang memasukannya ke list rekomendasi. Saat melihat beberapa screenshot, harga murah, dan judul yang terkesan pasaran, kamu mungkin akan mengira kalau game ini hanya sekedar game indie biasa. Tapi jika kamu memainkannya secara langsung, bersiaplah untuk tersihir ke dalam salah satu game petualangan terbaik yang pernah kamu mainkan.

Dalam Ghost of a Tale kamu berperan sebagai Tilo, seekor tikus dalam petualangannya menjelajahi dunia medieval yang dihuni oleh para hewan. Bagaimana kualitasnya? Sempurna, mulai dari gameplay yang mengedepankan eksplorasi dan stealth, kualitas grafis fantastis, jalan cerita menarik, dan segudang fitur pendukung yang diracik dengan sangat solid. Tidak peduli kamu gamer dari kalangan manapun, Kru KotGa sangat merekomendasikan kamu untuk memainkan Ghost of a Tale.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru