Feature

7 RPG Zaman PlayStation 2 Terbaik Yang Wajib Kalian Mainkan!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Tales of the Abyss

Tales of the Abyss merupakan Action RPG dengan konsep pertarungan yang unik, yaitu dengan sistem battle FR-LMBS (Flex Range-Linear Motion Battle System). Tales of the Abyss berkisah tentang Luke fon Fabre, seorang anak bangsawan yang terpental jauh dari rumahnya setelah bertemu dengan gadis misterius, Tear yang berniat untuk membunuh gurunya.

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!
» Perkembangan Game Captain Tsubasa Dari Zaman ke Zaman
» 7 Karakter Cyborg Cewek Paling Menawan di Video Game
» 7 Karakter Utama Paling Dibenci Dalam Video Game!
» 5 Anime Adaptasi Game Terbaik Yang Harus Kamu Tonton!
Wild ARMs 5

Melanjutkan serial Wild ARMs yang sempat kehilangan popularitas di game keempatnya, Wild ARMs 5 dibuat dalam rangka merayakan ulang tahun serial tersebut yang ke-10. Wild Arms 5 berkisah tentang seorang bocah bernama Dean Stark yang maniak robot dan reruntuhan. Suatu hari, Dean dan Rebecca bertemu dengan robot besar dan seorang gadis yang memberinya senjata misterius bernama ARMs.

Xenosaga

Xenosaga merupakan RPG yang merupakan spiritual successor dari RPG populer Xenogears. Kali ini, Xenosaga berkisah tentang Shion Uzuki, seorang peneliti dan KOS-MOS, prototype robot humanoid dalam bertarung melawan alien misterius yang diberi nama Gnosis. Kisah dalam Xenosaga sendiri memiliki referensi-referensi menarik yang tertuju pada mitologi Bible dan Gnosticisme.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru