Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Halaman 2

4. Fortnite Battle Royale

Dengan kehadiran PlayerUnknown's Battlegrounds yang mulai mempopulerkan genre Battle-Royale, banyak developer akhirnya mulai mengikuti langkah yang sama. Salah satunya adalah Epic Games, dimana mereka menambahkan mode Batte Royale pada salah satu rilis game terbaru mereka yang berjudul Fortnite. Setelah diimplementasikan, siapa sangka jika game ini berhasil meraih kesuksesan luar biasa dan jauh lebih unggul di pasar barat.

Walaupun sudah cukup lama dirilis, beberapa waktu lalu Fortnite Battle Royale kembali menghadirkan update besar-besaran dengan ragam konten baru. Beberapa diantaranya mulai dari mode 50v50, tambahan senjata Light Machine Gun, dan berbagai perbaikan bug dan modifikasi sistem gameplay lainnya. Lebih baiknya lagi, kamu bisa memainkan game ini secara gratis dan mendapatkan semua akses konten yang ditawarkannya.


5. Arma 3

Walaupun Arma 3 sudah dirilis sejak tahun 2013 lalu, tapi kualitasnya sebagai game simulasi peperangan ini masih sangat mendominasi dan menjadi favorit para gamer. Setelah berhasil mencapai angka penjualan sebanyak 4 juta unit, pihak developer Bohemia Interactive memberikan kesempatan bagi gamer yang belum mencobanya lewat akses free weekend sampai tanggal 30 April mendatang. Selain akses gratis untuk memainkannya, ada juga potongan diskon 66 persen yang menjadikan harganya jauh lebih terjangkau di IDR 169.999.

Mekanisme gameplay dalam Arma 3 sendiri cukup sederhana, disini kamu beperan sebagai pasukan militer yang diterjunkan dalam sebuah map sandbox luas untuk menjalani serangkaian operasi khusus. Kamu bisa melaukannya secara solo mauapun dengan skuat untuk ekstra tantangan. Variasi konten single player dan multiplayer yang ditawarkannya juga sangat melimpah, beberapa diantaranya mulai dari 20 kendaraan dan 40 jenis senjata yang sudah disesuaikan mekanismenya dengan versi dunia nyata.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

6. For the King

Scene game indie memang tidak banyak mendapat perhatian secara luas. Tidak hanya kampanye yang pasif dari pihak developer, tapi kualitas kebanyakan game indie terlihat cukup standar jika dilihat secara kasat mata. Salah satu contohnya adalah For The King, game strategic RPG besutan developer IronOak Games ini baru saja dirilis di Steam dan berhasil membungkam keraguan tersebut.

Hanya berjarak satu hari setelah resmi dirilis, game ini sudah mendapatkan ribuan review positif dari para pemain yang sangat puas dengan konsep gameplaynya. Mengambil latar era medieval dimana negeri Fahrul diancam bencana setelah raja yang memimpinnya dibunuh, kamu diharuskan bangkit menyelamatkan kerajaan dan memimpin pasukan terkuat. Selain menawarkan konten single player, kamu juga bisa memainkan For The King bersama teman lewat mode local server dan online co-op.


7. Murderous Pursuits

Jika dilihat dari konsepnya, Murderous Pursuits terlihat jelas mengambil inspirasi dari game stealth populer seperti Dishonored dan Hitman. Tapi jika kamu mencoba memainkannya secara langsung, game ini justru menghadirkan sebuah pengalaman game stealth yang lebih unik berkat akses mode co-op 8 pemain. Tujuan utama yang harus dicapai setiap pemain adalah bertahan hidup dan menyingkirkan pemain lain layaknya pembunuh profesional.

Untuk menjadi pemenang, kamu harus menyusun taktik paling jitu dalam mengecoh musuh dan membunuhnya. Bisa mendapatkan satu kill saja adalah tugas yang sulit, karena pemain lain pastinya memiliki banyak rencana untuk menutupi identitas mereka dan memanfaatkan kerumunan publik untuk melindungi diri. Premisnya sangat sederhana memang, tapi keseruan bermain yang ditawarkannya sudah menjadi alasan cukup untuk membelinya.

Nah, itu dia rekomendasi dari 7 game PC yang wajib kamu mainkan untuk minggu ini. Kira-kira mana game yang saat ini sedang asik Kotakers mainkan? Stay tune untuk rekomendasi game PC terbaik lainnya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru