Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.

1. Dark Souls Remastered

Siapa yang tidak kenal dengan Dark Souls? Franchise action RPG yang populer dari tingkat kesulitannya ini selalu menghadirkan pengalaman bermain paling memuaskan sekaligus memicu rasa frustasi. Sensasi setelah mengalahkan setiap boss terasa seperti pencapaian membanggakan yang akan terus membekas dalam memori. Seri originalnya yang dirilis pada tahun 2011 lalu sayangnya sudah cukup tua untuk kembali dimainkan, tapi hal itu bukan halangan bagi pihak From Software untuk membangkitkannya lewat versi remaster.

Resmi dirilis hari ini, Dark Souls Remastered menawarkan peningkatan kualitas grafis yang cukup signifikan. Mulai dari detail resolusi, efek grafis, hingga bentuk tekstur terlihat jauh lebih sempurna. Apalagi dengan dukungan 60FPS, pengalam bermain kamu pastinya akan terasa lebih nyaman lagi. Untuk menjaga interaksi antar pemain dan komunitas, game ini tetap menghadirkan mode PvP yang sudah bebas dari permasalahan teknis.

Baca ini juga :

» Ini Dia Daftar Game Seru Yang Diumumkan Pada Xbox & Bethesda Games Showcase 2022
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» 10 Fakta Mengejutkan Game Ghost of Tsushima yang WAJIB Diketahui Sebelum Kamu Beli!
» Seri Paling Mencekam? Inilah Kumpulan Detail Lengkap Resident Evil 8: Village!

2. Little Witch Academia: Chamber of Time

Salah satu game adaptasi anime yang paling diantisipasi tahun ini akhirnya telah resmi dirilis, kali ini adalah giliran Little Witch Academia: Chamber of Time yang siap merebut perhatian fans di wilayah barat. Karena seri animenya tidak begitu populer, developer APLUS dan Bandai Namco memutuskan untuk membuat game adaptasi dungeon crawling dengan konsep social live dalam lingkungan Luna Nova Academy.

Game ini menceritakan kisah seorang penyihir bernama Akko dan teman-temannya dalam menjalani keseharian mereka sebagai murid sekolah sihir. Kamu bisa menjalani keseharian dengan mengikuti kegiatan sekolah yang menarik sekaligus menjelajahi dungeon misterius yang menyimpan sejarah tersembunyi. Sejak dirilis dua hari yang lalu, Little Witch Academia: Chamber of Time sukses mendapatkan banyak sekali review positif di Steam, jadi kualitasnya sudah tidak perlu kamu ragukan lagi.


3. The Elder Scrolls: Online

The Elder Scrolls: Online memang sudah cukup lama dirilis, tapi pesonanya masih dapat menarik banyak pemain pendatang baru dari waktu ke waktu. Salah satu alasan kenapa komunitasnya sangat aktif adalah peran developer Zenimax yang terus memberikan update konten secara rutin. Kebetulan belum lama ini mereka juga merilis update chapter terbaru yang berjudul The Elder Scrolls Online: Summerset.

Game online RPG yang sudah menarik 10 juta pemain ini menawarkan gameplay layaknya kebanyakan seri Elder Scrolls lainnya. Perbedaan terbesar dapat dilihat dari beragam latar dunia hingga pendekatan jalan cerita baru, termasuk juga wilayah Morrowind yang ikonik dari seri klasiknya. Setiap pemain dapat berinterkasi, membentuk kelompok sendiri, dan memulai petualangan dalam dunia fantasi yang epik.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru