Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Halaman 2

6. Royal Blood



Belakangan ini memang game mobile sedang diramaikan oleh game-game kompetitif bergenre MOBA ataupun battle royale. Disamping itu juga, masih cukup banyak gamer yang berminat untuk memainkan game mobile bergenre MMORPG. Baru-baru ini, Gamevil telah resmi merilis Royal Blood secara global setelah kesuksesannya di Korea Selatan.

Selain menyuguhkan kualitas grafis yang fantastis, Royal Blood merupakan MMORPG yang akan membawa pemain untuk masuk di petualangan yang. Sama halnya dengan game online lainnya, pemain dapat berkompetisi dengan pemain yang lain. Yang menarik adalah terdapat pertarungan 70 vs 70 dengan serangan skala besar yang akan mengajak pemain dari seluruh server untuk ikut bergabung dalam permainan.

Download di: Google Play.

7. King's Raid



Disaat game-game lain sibuk dengan sistem microtransaction dan mekanisme gacha gila-gilaanya. King's Raid menjadi game RPG yang cukup digemari karena sistem f2p friendly yang ditawarkan. Disamping kualitas grafis menarik yang ditawarkan, King's Raid memiliki berbagai artwork menawan yang menggambarkan setiap karakternya. Apalagi, bagi kamu yang menyukai desain karakter ala anime Jepang.

Grafis 3D yang menarik, artwork menawan, gameplay yang asyik, perlunya kecerdasan mengatur tim, hingga developer yang sangat baik hati kepada para pemain. Kru KotGa rasa tidak berlebihan untuk menyebutkan King's Raid sebagai wujud sempurna mobile RPG. Sekedar informasi untuk kamu, saat ini King's Raid baru saja menggulirkan update besar-besaran yang menghadirkan berbagai konten terbaru, termasuk stroy chapter 8.

Download di: Google Play.

8. Honkai Impact 3



Honkai Impact 3 adalah MMORPG bergaya anime yang mungkin cukup banyak peminatnya. Setelah sebelumnya cuma hadir dalam bahasa Mandarin dan Jepang saja, akhirnya Honkai Impact 3 telah resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS dalam bahasa Inggris pada akhir tahun 2017 kemarin.

Overall dengan grafik memukau, sistem gameplay dengan kostumisasi mendalam dan karakter yang menarik, Honkai Impact 3 menjadi game Android 3D yang patut kamu mainkan. Terutama bagi para pecinta anime yang menginginkan game action 3D dalam handphonenya, Honkai Impact 3 sukses menyajikan impact yang kalian butuhkan dalam game action.

Download di: Google Play.

9. SINoALICE



Seperti game besutan Yoko Taro lainnya, SINoALICE memiliki gameplay yang cukup unik. Game ini menggunakan sistem pertarungan real-time, kamu akan bertarung bersama karakter pemain lain yang kamu temukan selama progress jalan cerita untuk membunuh para musuh. Tetapi, penghianatan dan membunuh sesama mungkin bisa saja terjadi karena suatu tujuan tertentu.

Kamu dapat memainkan jalan cerita karakter favorit kamu. Setiap jalan cerita suatu karakter ke karakter lainnya saling berhubungan. Terdapat juga fitur Weapon Stories dan Job Stories. Tidak lupa juga pada game ini akan ada "Auto Mode" seperti halnya game mobile pada umumnya.

Download di: QooApp.

10. PUBG Mobile



PUBG Mobile telah kedatangan map Miramar yang telah dinantikan para pemain. Berlatar belakang hamparan gurun dengan berbagai kota yang mendianginya, Miramar menjadi tempat yang sempurna untuk pertarungan yang epik, Miramar juga menawarkan pertarungan cepat yang menuntut para pemain menjetikan jarinya lebih lincah.

PlayerUnknown's Battlegrounds versi mobile hadir dengan semua fitur unggulan dari seri Battle Royale originalnya yang sangat populer dan membawanya di posisi teratas di banyak negara dan wilayah. Hingga saat ini para pemain masih puas dengan versi mobilenya yang mulus dan menawarkan skema kontrol yang intuitif, namun tetap setia dengan konsep originalnya di PC.

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru