Feature

[VIDEO] Jadwal Rilis Game: Juli 2018

Halaman 2

Octopath Traveler



  • Switch - 13 Juli

Octopath Traveler menjadi salah satu game Square Enix untuk Nintendo Switch yang paling diantisipasi kehadirannya. Octopath Traveler memiliki genre turn-based RPG serta konsep open-world yang ditawarkannya. Ditambah lagi, kulitas grafis 16-bit alay Super NES akan membuat nuansa JRPG game ini semakin kental.

Layaknya game JRPG pada umumnya, Octopath Traveler menawarkan jalan cerita yang solid dimana pemain nantinya memilih satu dari delapan karakter yang ada untuk bisa memulai petualangan dengan berbagai jalan yang berbeda. Setiap karakter memiliki kemampuan masing-masing serta interaksi antar NPC yang berbeda setiap karakternya.

The Banner Saga 3



  • PlayStation 4, Xbox One, Switch, PC - 24 Juli

The Banner Saga adalah tactical role-playing game yang dikembangkan oleh Stoic, pengembang yang terbentuk dari gabungan 3 orang mantan staff BioWare yaitu Alex Thomas, Arnie Jorgensen dan John Watson. Saat melihat artwork yang ditampilkan pada game ini, saat itu pula kru KotGa langsung menyukai game ini karena terlihat seperti film animasi 2D dengan gerakan yang sangat halus.

The Banner Saga 3 akan kembali melanjutkan cerita dan peninggalan dari The Banner Saga 2, sebuah game dengan pengalaman menarik baru akan direncakan rilis untuk PC, Menampilkan seni dan animasi 2D yang keren, sistem combat tactical yang unik dan beberapa karakter dari seri sebelum-sebelumnya juga akan turut dihadirkan pada seri terbaru ini.

Mega Man X Legacy Collection



  • PlayStation 4, Xbox One, Switch, PC - 24 Juli

Bagi Kotakers yang nge-fans berat dengan franchise game action-adventure platform legendaris, Mega Men dan masih belum merasa puas dengan Mega Men Legacy Collection yang dirilis pada tahun 2015 lalu, bergembiralah. Pasalnya, Capcom akan merilis Mega Man X Legacy Collection 1 & 2 untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, PC pada akhiir Juli nanti.

Untuk koleksi pertama akan berisikan seri Mega Man X, X2, X3, dan juga X4. Sementara untuk koleksi kedua akan berisikan seri Mega Man X5, X6, X7, dan juga X8. Tidak hanya itu, Capcom memastikan akan sedikit meningkatkan kualitas visual serta dukungan resolusi dan framerate yang disesuaikan untuk perangkat gaming terkini.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
Nah kotakers, game yang kru KotGa sebutkan diatas adalah game yang direkomendasikan dan tentu wajib kalian coba. Adapun jadwal rilis game lainnya bulan Juli 2018, kalian bisa lihat di bawah ini.

  • Warhammer 40,000: Inquisitor - PlayStation 4, Xbox One - 5 Juli
  • Mushroom Wars 2 - Switch - 5 Juli
  • MXGP Pro - PlayStation 4, Xbox One, PC - 10 Juli
  • Mothergunship - PlayStation 4, Xbox One, PC - 17 Juli
  • Train Sim World - PlayStation 4, Xbox One, PC - 20 Maret
  • Detective Pikachu - 3DS - 23 Maret
  • Sleep Tight - Switch, PC - 26 Juli
  • Code of Princess EX - Switch - 31 Juli

Apakah beberapa game diatas sudah menjadi incaran kalian?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru