Feature

[VIDEO] 7 Game Action RPG Mobile Bergaya Anime yang Wajib Kalian Mainkan!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Dawn Break: Legacy of Valkyria

Dawn Break: Legacy of Valkyria memiliki beberapa fitur kunci yang membuat game ini unik seperti kualitas grafis yang mulus, hingga diisi oleh para pengisi suara ternama asal Jepang. Selain itu, Dawn Break juga memiliki berbagai konten PvP dan juga PvE. Dalam launch game ini juga akan terdapat fitur baru yang dinamai 'Trial of Emperor'. Fitur ini terdiri dari stage eksplorasi dan yang paling menarik dari Trial of Emperor ini adalah musuh yang dilawan bukan NPC tetapi karakter dari pemain lain. Hadiah yang di dapatkan adalah GEM (untuk Refine) dan Emperor Emblem (Mata Uang Game).

The King of Fighters All Star

The King of Fighters All Star merupakan mobile action RPG dengan gameplay yang cukup mudah untuk dimainkan. Game ini menampilkan pertarungan yang cepat dan aksi combo menarik dari seri The King of Fighters. Petarung-petarung dari seri sebelumnya akan hadir yaitu dari The King of Fighters '94 hingga The King of Fighters XIII. Selain itu, game ini menampilkan suara dari karakter, gerakan khusus, super special moves, dan combo dari karakter asli tersebut dengan cerita original yang tak ada dalam game aslinya.

Baca ini juga :

» 7 MMORPG PC yang Kini Bangkit Lagi ke Versi Mobile!
» [SPECIAL] 7 Mobile Game Bergaya Anime Yang Wajib Kamu Coba!
Star Ocean: Anamnesis

Dalam Star Ocean: Anamnesis, kamu berperan sebagai seorang kapten dari kapal luar angkasa GFSS-3214F. Sayangnya, kapalmu disergap dan mengakibatkan sistem hyperspace drive dari kapalmu mengalami malfungsi dan kamu terpental ke ujung angkasa. Namun dengan bantuan gadis misterius yang dapat memanggil bantuan para pahlawan dari ruang dan waktu yang berbeda, kamu harus menemukan jalan menuju planetmu kembali.

Honkai Impact 3

Kisah dalam Honkai Impact 3 mengikuti perjalanan Kiana dan timnya dalam berperang melawan sebuah kekuatan misterius yang menyerang bumi yaitu Honkai. Kamu berperan sebagai kapten dari kapal Induk Hyperion, dan tugasmu adalah mengarahkan ketiga Valkyrie yaitu Kiana, Mei dan Bronya untuk berperang melawan Honkai Beast yang tersebar di seluruh dunia. Gameplay dari Honkai Impact cukup sederhana, kamu diwajibkan untuk mengalahkan seluruh musuh untuk melanjutkan perjalananmu dalam membasmi para Honkai Beast.

Nah, itu dia 7 game Action RPG bergaya Anime untuk Mobile yang cocok untuk kalian mainkan. Ada game lain yang lebih seru? Langsung komentar dibawah, ya!

(KotakGame)
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru