Feature

Serasa Main di PC, Ini 9 Game Mobile dengan Grafis Menakjubkan

Saat ini, perkembangan smartphone semakin pesat dengan lebih terjangkau untuk semua kalangan, bahkan untuk smartphone dengan spesifikasi yang memadai sekalipun. Dengan perkembangan tersebut, sepertinya menjadi tolak ukur bagi para developer game mobile untuk tidak ragu dalam menyuguhkan kualitas grafis terbaik dalam game besutannya.

Meskipun kalau boleh jujur, kualitas grafis tidak bisa menjadi tolak ukur seutuhnya dari keseluruhan kualitas game tersebut, tetapi perlu diacungi jempol bahwa saat ini kualitas grafis untuk game-game mobile sudah hampir setara dengan game-game PC ataupun konsol. Ditambah dengan dukungan framerate 60 FPS saat ini, tentunya akan menambahkan keasikan pengalaman bermain.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan beberapa game mobile dengan grafis fantastis. Bahkan saking bagusnya, kamu akan serasa seperti bermain di PC. Apa saja game-game mobile tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!
» Jangan Asal Smite, Ini Dia 5 Role yang Harus Kamu Pahami di League of Legends: Wild Rift
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton
» Anti Kekurangan Kuota! 5 Game Android Ini Bisa Dimainkan dengan Segudang Kuota di Kartu H3RO
1. Icarus M

Icarus M merupakan versi mobile dari game pendahulunya yang dikenal sebagai MMORPG cukup hits namun diterbitkan hanya untuk beberapa negara saja. Icarus M dikembangkan dengan teknologi Unreal Engine 4, sehingga akan menghasilkan pengalaman bermain MMORPG yang sangat ciamik untuk para gamer.

Menjadi salah satu MMORPG untuk perangkat mobile teranyar, sepertinya Icarus M layak untuk kamu antisipasi. Sayangnya, Wemade belum memastikan apakah mereka memiliki rencana untuk merilisnya secara global atau tidak.

2. Asphalt 9: Legends

Tidak hanya sekedar menawarkan grafis fantastis, tapi berbagai konten menarik juga dimilikinya. Layaknya seri Asphalt sebelumnya, pada Asphalt 9: Legends ini memiliki konten PvE melalui carreer mode dan juga konten PvP melalui online multiplayer yang memungkinkan para pemain untuk balapan dengan 8 orang. Selain itu, ada juga fitur Club untuk mengumpulkan para komunitas.

Asphalt populer di ranah mobile gaming karena memiliki gameplay yang serupa dengan seri Need For Speed, atau Burnout serta memiliki beragam lokasi balap dan gameplay yang mudah. Dengan menawarkan grafis yang fantastis, Gameloft mengklaim para pemain akan merasakan sensasi bermain game balap serasa di konsol atau PC.

3. Kaiser

Game MMO asal Korea Selatan saat ini tengah gencar menginvasi perangkat mobile selama beberapa tahun belakangan ini dengan mengandalkan kualitas grafis yang fantastis. Yang terbaru, Nexon telah resmi merilis MMORPG berjudul KAISER yang dikembangkan bersama Pathfinder8.

MMORPG Kaiser, adalah game MMORPG dengan latar belakang open world yang luas, ada 4 class yang ditawarkan, yaitu Warrior, Archer, Mage, dan Assassin. Berbagai mode unik seperti infinite tower, serta sistem PvP dengan skala yang luas juga disematkan di game ini. Tertarik untuk memainkannya?

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru