Feature

10 Mantra Sihir Harry Potter Yang Sangat Berguna Di Dunia Nyata

oleh: Marvemir

[Halaman 4]

2. Apparation



Bisa dikatakan mantra ini sangatlah diharapkan keeksistensiannya bagi seluruh masyarakat di DKI Jakarta. Apparation adalah mantra yang memungkinkan kita untuk bisa pindah tempat dalam sekejap (teleport).

Jadi bayangkan kalau kalian benar-benar terlambat untuk sekolah / kerja. Waktu tinggal 5 menit. Sedangkan jarak dari rumah ke tempat beraktivitas lumayan jauh. Tentunya mustahil tetap memaksakan diri untuk menuju ke tempat tujuan menggunakan transporatasi di rumah / umum.

Daripada pusing deg-degan tidak karuan, Gunakanlah mantra ini. Tidak perlu harus berdua untuk mengaktifkan mantranya. Ucapkan saja mantra ini, kalian akan langsung berada di sekolah atau kantor dalam sekejap.

1. Aguamenti



Kesembilan mantra yang telah disebutkan memang sangat penting fungsinya. Namun pada akhirnya, mantra inilah yang jauh lebih vital fungsinya di kehidupan sehari-hari. Berdasarkan namanya dan seperti yang telah kamu saksikan di adegan klimaks Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007), mantra ini untuk memanggil air.

Seperti kita tahu, hampir 85% tubuh kita adalah air. Jadi kalau tiba-tiba kita kehausan di tengah jalan, tentunya mantara ini sangatlah berguna. Memang, kita bisa membeli botol air mineral di kaki lima. Tapi kalau ada solusi gratis, untuk apa bayar?

Tinggal cari gelas atau cangkir kosong, lalu ucapkanlah mantra ini. Air segar pun langsung mengalir dan siap diminum. Sudah minum 2 gelas masih haus? Ya tinggal ucapkan lagi saja mantranya. Karena seperti yang telah dikatakan, mantra ini bersifat tidak habis-habis (infinite).

Nah itulah tadi 10 mantra sihir Harry Potter yang apabila eksis di dunia nyata, memiliki fungsi yang sangat vital untuk kehidupan sehari-hari. Bagaimana? Apakah Kotakers setuju dengan kesepuluh pilihan mantra ini?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru