Feature

10 Mantra Sihir Harry Potter Yang Sangat Berguna Di Dunia Nyata

oleh: Marvemir

[Halaman 3]

4. Episkey



Seperti yang diperlihatkan di Harry Potter and the Half-Blood Prince (2009), mantra ini digunakan oleh Luna Lovegood (Evanna Lynch) untuk mengembalikan hidung Harry yang patah.

Dan tentunya, mantra ini sangat berguna apabila suatu saat kita mengalami hal yang sama seperti Harry. Namun menurut sumber-sumber Harry Potter terpercaya, mantra ini juga bisa menyembuhkan cedera ringan lainnya seperti bibir yang tergores.

3. Lumos & Nox



Tiba-tiba rumah kalian mati lampu. Kalian tidak ada senter atau kehabisan lilin. Warung dekat rumahpun tutup. Lebih parah lagi, baterai smartphone habis. Nah disinilah mantra Lumos berperan sangat penting.

Karena, seperti yang kita saksikan di beberapa film Harry Potter, mantra ini berfungsi sebagai pengganti lampu atau senter. Sedangkan Nox, berfungsi untuk meredupkan cahaya dari Lumos kalau misalkan lampu rumah di rumah sudah menyala kembali.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru