Feature

10 Game Mobil Balap Yang Bikin Kita Ingin Ikut Balapan Sungguhan

oleh: Marvemir

Halaman 1

10. Juiced Series (2005-2007)



Entahlah Kotakers. Semenjak Kru KotGa melihat tampilan cover game balap yang di-publish oleh THQ ini, Kru KotGa langsung memiliki firasat bahwa Juiced bakalan keren banget. Dan benar saja.

Selain memiliki tampilan grafis yang tidak kalah dengan game-game balap lainnya, Juice sukses menampilkan variasi mode balap seperti: Circuit, Point-to-point, Sprint, dan Showoff.

Oh ya jangan lupakan juga fitur sistem kru yang memungkinkan kita bisa bersaing dengan kru lain dan juga, sistem Nitro Boost yang mampu membuat mobil kita melaju secepat kilat.

9. Daytona USA (1993)



Rival Sega Rally Championship (1994) ini juga memiliki pilihan mobil serta gameplay racing time-beating yang lumyan bikin pumped-up ketika memainkannya. Dan kalau boleh jujur Daytona USA lebih terasa unsur balap rally-nya ketimbang rival-nya tersebut.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
8. Project Cars 2 (2017)



Siapa yang menyangka kalau seri game mobil balap independen yang di-develop oleh Slightly Mad Studios ini menjadi se-terkenal seperti saat ini? Game pertamanya Project Cars (2015) begitu dipuja sekali atas feel driving simulator-nya yang sangat realistis.

Sekuelnya yang dirilis 2 tahun kemudian juga mendapatkan pujian yang sama seperti pendahulunya tersebut. Malah bisa dikatakan lebih gila lagi. Pasalnya Project Cars 2 menampilkan 180 jenis mobil dan 46 track balap dan tentunya tampilan grafis yang benar-benar membuai kedua mata.

Kotakers bisa lihat sendiri bukan dari tampilan foto di atas?
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru