Feature

10 Game Mobil Balap Yang Bikin Kita Ingin Ikut Balapan Sungguhan

oleh: Marvemir

Halaman 4

2. Forza Horizon Series (2012-2018)



Seniornya, Forza Motorsport bagaikan reinkarnasi dari franchise driving simulator legendaris Gran Turismo. Tapi tetap saja Forza Horizon yang jauh lebih keren. Hal ini dikarenakan game ini simply adiktif.

Mau itu mode single player (arcade) atau mode tantangan (challenge) yang memungkinkan kita untuk membuka mobil dan arena baru, sukses membuat kita betah balapan berjam-jam di depan layar kaca.

Oh ya belum lagi tampilan desain mobil dan arenanya benar-benar sangat sedap dipandang mata.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
1. Gran Turismo 2 (1999)



To be fair, seluruh seri Gran Turismo terlihat sangat realistis dan membuat kita serasa mengendarai mobil sungguhan (even) menggunakan joystick controller. Namun bagi Kru KotGa tetap seri keduanya inilah yang masih berkesan hingga detik ini.

Tak hanya memiliki hampir 650 tipe mobil berbeda, track / arena yang memiliki varian kesulitan yang menantang (ingat track Laguna Seca yang menyebalkan itu?), sekuel Gran Turismo (1997) ini juga menghadirkan soundtrack yang keren dan rock banget.

Mulai dari The Cardigans, Garbage, Fatboy Slim, Foo Fighters, Beck, hingga Stone Temple Pilots, sukses menampilkan pilihan lagu yang membuat kita semakin liar untuk balapan di tengah arena. Kesimpulan: Gran Tursimo 2 adalah game driving simulator terbaik sepanjang masa.

Itulah tadi 10 game mobil balap yang saking keren dan realistisnya, membuat kita jadi kepingin untuk ikut balapan juga di tengah arenanya. Bagaimana apakah Kotakers setuju dengan pilihan di daftar ini? Atau kalian memiliki favorit game balap lainnya?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru