Feature

[SPECIAL] 5 Hal yang Didapatkan dari Bermain PUBG MOBILE

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

3. Meningkatkan konsentrasi

Permaian yang mengharuskan kita untuk tetap bertahan hidup, tentunya memerlukan konsentrasi yang sangat tinggi. Konsentrasi untuk tetap fokus darimana musuh akan tiba, konsterasi yang mengharuskan kita memperhatikan hal-hal kecil dan tidak wajar, dan konsentrasi yang mengharuskan kita menggunakan pendengaran untuk bisa mengetahui lokasi musuh berada dimana.

Lebih tepatnya PUBG MOBILE mengharuskan kita menggunakan semua indra, dan tetap berkonsentrasi. Jika kalian sudah terbiasa dengan hal ini, kemungkinan besar kalian akan terus berkonsentrasi dalam melakukan apapun.

4. Meningkatkan kinerja otak

Suasana yang tidak bisa diprediksi dan perlunya berpikir sebelum bertindak,mengharuskan pemain untuk membangun sebuah strategi. Terciptanya strategi tentunya terdiri dari gabungan beberapa hasil konklusi yang didapatkan dari membaca gerak-gerik dan alur permainan.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
5. Mendapatkan Jodoh

Ini pasti hal yang paling diinginkan kaum jomblo. Sekarang ini sudah banyak pemain yang berhasil mendapatkan pasangan dari bermain PUBG MOBILE, tidak hanya itu bahkan ada yang sampai ke pelaminan.

PUBG MOBILE memang tidak hanya populer dikalangan kaum adam saja, tapi kaum hawa juga ikut menikmati keseruan permainan ini.

Jadi bagaimana Kotakers, poin mana yang paling kalian rasakan setelah bermain PUBG MOBILE sampai saat ini? Jika kalian punya cerita menarik seputar PUBG MOBILE, kalian bisa curahkan cerita tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru