Feature

Jadwal Rilis Game: November 2018



Sekarang sudah memasuki bulan November, sejak bulan Agustus kemarin, sepertinya para developer dan publisher raksasa sudah mulai gencar merilis berbagai game terbarunya. Pada bulan November ini, sangat banyak game menarik yang kemungkinan besar sudah diantisipasi sejak lama oleh para gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Selain itu, game-game yang akan kru KotGa sebutkan pada artikel ini layak untuk kamu pertimbangkan masuk ke dalam library. Lantas apa saja game yang akan dirilis di bulan Oktober 2018? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Pasti Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Konsol Paling Ideal! Inilah 7 Alasan Kamu Wajib Punya PS4 di 2020
» Tukar Tambah Sekarang! Upgrade Pengalaman Gaming Kamu dari PS3 ke PS4
» Bikin PC Kentang Nangis! Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Fantastis Sejauh Ini
» Mabar Asyik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
World of Final Fantasy Maxima



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 6 November

World of Final Fantasy Maxima ini tidak menawarkan banyak perubahan signifikan, namun ada beberapa konten terbaru yang diperkenalkan seperti avatar system dan juga mini game memancing yang menghadirkan Noctis dari Final Fantasy XV sebagai bintang utamanya.

Bagi kamu yang masih asing dengan World of Final Fantasy, game ini menawarkan konsep JRPG klasik yang dipadu dengan sistem gameplay layakanya Pokemon, dimana kamu bisa menangkap monster bernama Mirage untuk membantu pertempuran. Beberapa Mirage yang ada memiliki wujud menyerupai makhluk ikonik Final Fantasy seperti Moogle, Chocobo, Cactuar dan masih banyak lainnya. Belum lagi, kamu juga bisa bertemu dan bertarung bersama banyak karakter ikonik dari seri Final Fantasy terdahulu seperti Cloud, Zack, Squall, Tidus, Yuna, Tifa, Terra, Lightning hingga sang pahlawan Warrior of Light.

Hitman 2



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 13 November

Game ini adalah sekuel langsung dari seri terbaru Hitman yang dirilis pada tahun 2016 lalu, dan formatnya kali ini tidak lagi dalam bentuk episodik (Dibagi dalam beberapa episode). Square Enix juga berjanji akan menghadirkan desain level yang lebih kreatif dengan banyak tambahan rute untuk menyusup dan cara baru membunuh target. Sama seperti seri pertamanya, pihak developer nantinya masih memberikan segudang konten tambahan dalam bentuk Expansion.

Hitman 2 menghadirkan mode co-op spesial yang sangat menarik. Selain bermain dengan teman, menariknya mode ini juga bisa dimainkan secara solo yang tentunya menawarkan jalan cerita yang sangat menarik layaknya seri perdananya.

Spyro Reignited Trilogy



  • PlayStation 4, Xbox One - 13 November

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa setahun belakangan ini tren membuat ulang atau remake sebuah video game telah menjadi tren dikalangan developer raksasa. Selain bisa mendapatkan keuntungan tanpa mengeluarkan resource yang begitu besar, para gamer juga sangat meminatinya dengan alasan untuk bernostalgia kembali atau para gamer baru yang ingin mencicipinya yang tidak nyaman dengan grafis lawas.

Spyro Reignited Trilogy akan mencakup Spyro the Dragon, Spyro 2: Ripto’s Rage!, dan juga Spyro: Year of the Dragon. Tentu saja karena trilogi tersebut adalah versi remastered, kualitas grafis yang ditawarkan jauh lebih fantastis dibanding versi terdahulunya. Untuk sementara ini hanya akan tersedia untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One saja.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru