Feature

[Diary Kru KotGa] Serunya Main Ragnarok M Eternal Love

oleh: ClockWorange
Mengikuti perkembangan teknologi yang semakin canggih dan serba instan, masyarakat modern sekarang ini lebih menyukai hal-hal yang serba simple, dan bisa dilakukan dimana-mana. Hal ini juga dirasakan oleh gamer-gamer sekarang ini, dengan spek smartphone yang canggih-canggih bahkan sebagian smartphone memiliki spesifikasi di atas komputer. Melihat perkembangan ini para developer game mengeluarkan game-game dengan kualitas terbaik ke dalam mobile.

Kru KotGa pribadi sangat menyukai game yang memiliki genre MMORPG, biasanya game MMORPG mengharuskan kita terus grinding untuk mendapatkan apa yang kita mau. Karena grinding memakan waktu yang tidak sebentar, dan dulu MMORPG Online kebanyakan hanya ada di PC, Kru KotGa jadi terikat dengan game dan harus selalu berada di depan PC. Meskipun beberapa pemain menemukan solusi dari permasalahan ini dengan menggunakan BOT, tapi sayangnya bot termasuk program ilegal karena kebanyakan bot mengharuskan kita menggunakan aplikasi ketiga dan aplikasi ketiga biasanya dilarang dikebanyakan game.

Tapi kalian tidak perlu bingung dan harus menghabiskan banyak waktu didepan PC hanya untuk bisa menikmati game MMORPG kalian. Sekarang ini Ragnarok M Eternal Love, permainan yang mengadaptasi versi PC-nya merupakan salah satu game MMORPG terbaik di mobile. Dengan grafis yang sedikit diperbaharui tapi tidak meninggalkan nilai nostalgianya, Ragnarok M Eternal Love menjadi game daily yang Kru KotGa mainkan hari demi hari.

Menariknya Kru KotGa bisa terus grinding tanpa harus mengorbankan aktifitas sehari-hari, saat sedang berada dirumah Kru KotGa bisa memainkan Ragnarok M Eternal Love di PC menggunakan emulator sembari mengisi daya smartphone.

Baca ini juga :

» Tips PUBG Mobile Solo vs Squad di Rank Ace Ala Entruv Mantan Pemain PUBG PC
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Cantik-Cantik Jago Nembak, 7 Youtuber Wanita Indonesia yang Ahli Main FPS!
» RPG atau Shooter! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Langsung Gas! Inilah Game HD Android Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Offline!
Kenapa Memilih Ragnarok M Eternal Love

Menurut Kru KotGa game ini memiliki grafis yang sesuai dengan smartphone, tidak terlalu menekan kinerja procecor sampai titik batasnya. Karena tampilan yang serba simple, penggunaan baterai game ini tidak terlalu boros, jadi kita bisa terus bermain jika sedang berada diluar.

Terlihat simple, Ragnarok M Eternal Love memiliki gameplay mekanik yang sangat luas. Game ini memungkinkan kita untuk mencoba banyak sekali build, banyaknya fitur yang terbuka di level-level tertentu memungkinkan pemain untuk terus menelusuri pontesi akhir dari buildnya yang sudah kita pilih.

Yang terpenting, para pemain yang tidak terlalu suka mengeluarkan uang (cash item), masih bisa bersaing dengan player yang menggunakan uang. Game ini memiliki sistem permainan yang sangat bagus, para pemainnya bisa memanfaatkan keberadaan NPC Exchange untuk menjual barang yang didapat dari monster untuk dijual ke player lain.

Background musik yang memberikan alunan musik santai dan menenangkan hati mengingatkan kita dengan game-game klasik yang biasanya ada di game online zaman warnet dulu. Alunan musik seperti ini dimaksudkan agar pemain merasa relax dan secara tak langsung merasa berada di dunia fantasi game MMORPG tersebut.

Jadi itu saja pendapat Kru KotGa mengenai game MMORPG Online yang sedang trending saat ini. Intinya dengan hadirnya Ragnarok M Eternal Love di mobile saat ini sangat membantu para gamer untuk bisa memainkan game favoritenya dimana saja dan kapan saja.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru