Feature

[SPECIAL] PUBG MOBILE, Amankan Chicken Dinner di Map Sanhok dengan Hal Simple Ini!

oleh: ClockWorange
Sanhok adalah map terkecil di PUBG MOBILE. Oleh karena itu, Sanhok memberikan pengalaman yang sangat berbeda dibandingkan dengan map lain yang luas. Dalam banyak hal, Sanhok jauh lebih mematikan karena jauh di dalamnya terdapat hutan yang lebat, reruntuhan kuno, dan sistem sungai yang luas, ada banyak tempat bagi musuh untuk bersembunyi. Player "Newbie" yang tidak biasa dengan Sanhok, biasanya akan kaget karena cepatnya alur permainan di map ini. Namun, sebaliknya player yang sudah mengenal betul map Sanhok akan lebih menikmati setiap momen-momen bermain di map ini.

Sedikit fakta menarik seputar Sanhok:

  • Area Sanhok lebih kecil dibandingkan map lainnya hanya memiliki luas 4 x 4 km, menjadikannya map PUBG terkecil hingga saat ini
  • Developer percaya bahwa area bermain yang lebih klaustrofobia ini akan menciptakan pengalaman Battle Royale yang lebih intens dan lebih cepat dari map yang dinikmati sebelumnya.
  • Ini adalah peta pertama yang berdasarkan pengembangan dari lokasi di dunia nyata. Tim pengembang mengunjungi Thailand dan Filipina untuk mendapatkan inspirasi atas aset dan atmosfer di dalam map tersebut.
  • Nama Sanhok juga merupakan gabungan kata Thailand dan Filipina yang berarti Menyenangkan dan Ayam.


Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
The Way Sanhok Work

Singkatnya tidak ada tempat yang benar-benar aman. Kemungkinannya adalah di mana pun kamu jatuh, orang lain akan ada di sana juga. Lokasi yang sudah punya "nama" cenderung menjadi tempat utama baku tembak besar, terutama di kamp-kamp dan Bootcamp di tengah map.

Umumnya, turun ditempat yang tidak memiliki nama yang hanya berisikan 3 sampai 4 bangunan saja, memiliki peluang yang lebih besar untuk bertahan hidup. Selain itu tempat seperti ini juga jarang sekali menjadi destinasi kunjungan para turis. Ini adalah hal umum yang bisa saja terjadi di semua map, tapi ada satu hal lagi yang mungkin, bisa saja ada yang turun terlebih dahulu dari pesawat dan menunggu kamu untuk turun.

Satu hal yang perlu diperhatikan, karena Sanhok memiliki ukuran map yang lebih kecil, sulit untuk membaca radius musuh pergi saat terjun lebih awal. Begitu juga dengan kalian, saat bermain duo atau mungkin squad, jika salah satu anggota memilih terjun lebih dahulu, kemungkinan untuk turun dilokasi yang sudah diberi tanda diawal masih bisa ditempuh, karena memang jarak antar lokasi tidak terlalu jauh.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler