Feature

10 Game PS1 yang Dulu Sering Bikin Rame Rental PS!

Halaman 3

7. Tekken 3

Mungkin salah satu game fighting terfavorit pada era PlayStation 1 adalah seri Tekken 3, karena game ini selalu nongol diusaha rental manapun. Game buatan Namco ini telah berhasil menghipnotis gamer rental PlayStation 1 untuk memainkannya, dibandingkan beberapa game fighting lainnya saat itu seperti Street Fighter, Blood Roar, dan lainnya.

8. Twisted Metal

Resmi dirilis untuk PlayStation pada tahun 1995 lalu, Twisted Metal adalah yang membawa genre vehicular combat untuk pertama kalinya. Jadi tidak lain bermain dalam sebuah pertandingan balapan, kamu dihadapkan pada pertarungan hidup dan mati menggunakan kendaraan yang sudah dimodifikasi dengan persenjataan. Tidak mengherankan dari seri pertamanya hingga seri keempat, game yang satu ini sangat laris di rental-rental.

9. Bishi Bashi Special
Gokil, gila dan unik. Rasanya ketiga deskripsi ini sudah sangat cukup untuk mewakili game ini. Ya bagaimana tidak? game keluaran Konami ini pada dasarnya hanyalah sebuah kumpulan mini game sehari-hari yang ngetes kecerdasan sekaligus ketangkasan kamu. Akan tetapi dengan presentasi tampilan yang unik nan kocak. Walaupun sebenarnya game yang satu ini adalah "musuhnya" para tukang rental PS1 karena cukup sering membuat "stik" rusak.

10. Pepsiman

Pepsiman adalah game besutan developer KID yang menawarkan konsep gameplay third person dimana kamu mengendalikan sosok superhero bernama Pepsiman. Dalam game ini kamu harus melewati berbagai stage yang dipenuhi banyak rintangan dan kaleng pepsi untuk dikoleksi. Meskipun hanya menawarkan mode single-player, Pepsiman cukup membuat rental PS1 dimasanya menjadi sangat ramai karena menawarkan mekanisme yang simple dan menyenangkan.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Game Yang Bisa Membangkitkan Nostalgia Kamu!
» Puasa Sambil Nostalgia, Inilah 7 Game PS1 Paling Seru Buat Ngabuburit!
» Pas Dengar Langsung Tau! 7 Theme Song Game Paling Ikonik Sepanjang Masa!
» Selamat Tinggal Gemscool! Ini Dia Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Jarang Diketahui Tapi Asyik Dimainkan, Ini 5 Game PS1 Underrated yang Asyik Jika di Remake
Kru KotGa sengaja tidak menyebut Pro Evolution Soccer / Winning Eleven karena sejatinya memang game tersebut adalah game sejuta umat mulai dari anak-anak hingga dewasa. Lantas, game apa nih yang paling rame di rental derah kamu? Jangan ragu menyebutkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru