Mini Feature

10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

oleh: Keyboard22

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Crystal Hearts



Setelah menunggu kurang lebih dua tahun, akhirnya Crystal Hearts yang pertama kali dirilis di Jepang sekitar dua tahun yang lalu akhirnya mendapatkan versi bahasa Inggris. Menawarkan gameplay yang interaktif serta grafis yang tidak terlalu berat, JRPG yang satu ini layak kamu coba.

Dalam Crystal Hearts kalian akan dihadapkan dengan lebih dari 400 karakter yang pastinya dapat kalian kustomisasi sesuai selera. Selain itu juga terdapat beragam fitur yang mempermudah kalian dalam memburu para monster didalam game mulai dari mount, transportation tool, dan masih banyak lagi. Kemampuan yang dimiliki oleh karakter juga berbeda-beda dan unik.

Download di: APKPure.

2. Skyline



Satu lagi game mobile yang sepertinya bakal mempopulerkan tren moefikasi, Skyline. Game tersebut memiliki konsep moefikasi pesawat yang dijadikan/disulap menjadi gadis-gadis cantik dengan berbagai artwork yang menawan. Untuk gameplay-nya sendiri, Skyline menggabungkan unsur Girls Frontline dan juga Azur Lane.

Misalnya, ketika kamu ingin gacha/development karakter baru, kamu membutuhkan berbagai supply dengan skala yang tepat agar ingin mendapatkan suatu karakter. Para pemain Girls Frontline pasti sudah tidak asing lagi. Sementara ketika bertarung, layaknya Azur Lane, para pemain bisa membentuk formasi untuk mendapatkan benefitnya masing-masing. Mekanisme pertarungannya sendiri memiliki konsep Turn-based.

Download di: Google Play.

3. LifeAfter



Resmi diberinama LifeAfter, cukup aneh memang meskipun game tersebut bisa di download langsung melalui Google Play Indonesia akan tetapi game tersebut belum sepenuhnya di translate dengan bahasa Inggris. Sepertinya tinggal menunggu waktu aja yang Kotakers untuk game tersebut mendapatkan versi bahasa Inggris.

LifeAfter sendiri memiliki konsep yang mungkin tidak asing lagi bagi kamu, yaitu bertahan hidup di dunia yang penuh dengan kekacauan yang diserang oleh wabah zombie. Para pemain dituntut untuk bertahan, entah dengan berburu tumbuh-tumbuhan yang bisa dimakan, mencari resources untuk membuat senjata, hingga membangun perkemahan supaya tidak mati kedinginan. Semua aspek realistis tersebut dibantu dengan kualitas grafis yang menakjubkan. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» 1 Shot KO, Inilah Rekomendasi Shotgun Terbaik di Crossfire Next Generation
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Tips dan Trik Melakukan Jual Beli Berkaitan dengan Game
» [SPECIAL] Tips and Trick Ez Win Win One-Man-Squad PUBG MOBILE
» Ez Leveling! Ini Dia Cara Mudah Naik Level di MU ORIGIN 2
4. ROSE Online Mobile



Menyusul teman-temannya seperti Ragnarok, Perfect World, dan juga Rohan. ROSE Online sudah mendapatkan versi mobile. Sekedar informasi untuk kamu, ROSE Online sendiri hingga saat ini masih hidup di Jepang dan versi mobile tersebut juga dikembangkan oleh publisher yang sama.

Diberi judul "ROSE Online: Dreaming Goddess and Star’s Journey", game tersebut memiliki empat class utama seperti Rogue, Soldier, Mage, dan juga Gunner. Mekanisme yang ada di PC seperti Sistem Cart juga akan diimplementasikan di versi mobile ini dengan konsep open-world MMO miliknya. Sayangnya game ini masih hanya tersedia di Jepang saja ya Kotakers. Namun tetap bisa kamu mainkan jika tidak bermasalah dengan bahasanya.

Download di: QooApp.

5. MU ORIGIN 2 (Closed Beta)



Apa kamu lebih memilih menggunakan pedang atau lebih suka dengan kekuatan Magic? Setelah sukses dengan periode pre-registrasi, publihser GamNow telah mengumumkan test closed beta untuk MMORPG MU ORIGIN 2 yang cukup dinanti oleh para gamer di negara-negara besar khusunya di SEA. Pada CBT server, pemain dapat melihat-lihat termasuk berkesempatan mendapatkan hadiah harian senilai USD 150! Belum lagi pada fanspage Facebook akan membagikan costume dalam game.

Swordsman, Mage atau Archer, outfit klasik mereka akan mengingkatkan tentang game MU PC. Pemain harus menyiapkan kekuatan untuk melawan kejahatan agar bisa mendapatkan kedamaian. Kamu dapat menggunakan strategi, terbang sendiri, bertemu dengan teman hingga berkenalan dengan teman baru dengan skill yang berbeda.

Game ini juga memungkinkan para pemain untuk memperkuat karakter mereka melalui fitur-fitur tertentu, seperti refine Equipment dan Wing Enchancements. Pemain harus bisa memanfaatkan sistem yang ada digame seperti Horcrux System atau Class Transfer System. Tentu saja, masih banyak fitur yang tersedia di dalam game untuk meningkatkan skill karakter kalian agar kuat melawan musuh-musuh. Untuk sistem perdagangannya sendiri pemain dapat membeli atau menjual senjata, armor, dan berbagai macam barang lainnya.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru