Feature

Inilah Tips Bagi Petualang Baru yang Ingin Cepat Jago di Mobile Royale!

Halaman 2

Pentingnya bergabung dengan Guild

Saat membangun sebuah kerajaan kuat seperti yang diimpikan, terkadang kamu pasti akan menemui beberapa kesulitan yang tidak bisa diatasi seorang diri. Untuk mengatasinya, menjalin kerja sama dengan sekutu pastinya adalah cara terbaik yang harus selalu diperhatikan pemain. Lalu bagaimana caranya? Di sini kamu bisa bergabung dengan sebuah Guild. Guild di sini adalah kelompok pemain yang memiliki pemimpin, aturan khusus, dan bentuk pemerintahannya sendiri. Bergabung dengan Guild adalah langkah yang sangat tepat untuk meningkatkan popularitas kerajaanmu.

Contohnya, saja kamu bisa saling membantu anggota lain dengan mempercepat proses pembangun yang sedang mereka lakukan, dan sebagai imbalannya kamu juga pasti akan dibantu dari waktu ke waktu. Membantu anggota Guild yang lain dapat memberikanmu imbalan berupa mata uang Guild Coins yang nantinya dapat digunakan untuk membeli item di Guild Shop, jadi pastikan untuk terus memberikan bantuan setiap saat. Karena memberikan pengaruh yang sangat besar, bergabung dengan Guild rasanya sudah menjadi syarat wajib yang harus setiap pemain lakukan.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Terlibat dalam aktivitas diluar kerajaan

Satu aktivitas lain yang bisa kamu lakukan demi mendapat banyak sumber daya adalah dengan melakukan eksplorasi di World Map luas. Disini kamu bisa mengumpulkan banyak resource berupa makanan hingga material pembangunan. Dunia di luar kerajaan benar-benar sangat luas dan dihuni oleh banyak monster kuat serta kerajaan dari pemain lain. Kamu tentu saja tidak dibatasi untuk melakukan apapun, namun World Map adalah medan yang berbahaya.

Misalnya jika kamu memutuskan untuk melakukan invasi di kerajaan lain atau berburu monster kuat, bisa saja percobaan kamu akan gagal karena kekuatan tempur yang terlalu lemah. Melakukan ragam aktivitas di dunia yang luas tersebut juga membutuhkan waktu lama, karena pasukan yang kamu perintahkan tidak akan sampai dalam sekejap. Kamu bisa mempercepat prosesnya dengan menggunakan item boost Travel Speed, namun karena item ini tidak mudah didapat dan harganya cukup mahal, akan jauh lebih baik jika kamu tidak membiasakan bergantung pada item dan memilih opsi terbaik yang lain.

Nah, itulah kumpulan tips yang perlu diperhatikan petualang baru di Mobile Royale. Semoga dengan tips yang Kru KotGa rangkum ini, kamu bisa memperhatikan task penting dan mulai memanfaatkan waktu sebaik mungkin dalam membangun kerajaan terbaik.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru