Feature

Evolusi Game Fighting Kamen Rider dari Masa ke Masa!

oleh: Culdesacc


Evolusi Fighting Game Kamen Rider dari Masa ke Masa


Bisa dibilang, Kamen Rider merupakan salah satu franchise tokusatsu yang kepopulerannya hingga kini masih cukup tinggi di Tanah Air. Tak hanya di acara televisi pagi, pahlawan aksi yang bertarung melawan monster dengan berubah menjadi wujud bertopeng ini juga dikenal dengan koleksi game-game fightingnya yang cukup banyak dirilis.


Kali ini, kru KotGa akan membahas beberapa game fighting dari Kamen Rider yang akan dibagi ke dalam beberapa era konsol yang berbeda mulai dari PlayStation hingga yang baru-baru ini rilis di Nintendo Switch. Tak usah berlama-lama lagi, yuk simak pembahasannya dibawah ini!

Baca ini juga :


» [Diary Kru KotGa] 8 Tips Ampuh Agar Baterai PS Vita Awet dan Tahan Lama
» [Diary Kru KotGa] 7 Kejadian Ngangenin Ketika Kakak Adik Main PlayStation
» Ini Dia 8 Game Terbaik Marvel Versi KotakGame
» 9 Tempat Berburu Game Murah Selama Liburan Natal dan Tahun Baru
» Persaingan Franchise Game


PlayStation (Kuuga - Agito - Ryuki)


Game fighting di era PlayStation berawal dari game Kamen Rider Kuuga yang dirilis pada tahun 2000. Kamu bisa bermain sebagai Kuuga dalam form Mighty, Dragon, Pegasus, Titan dan Ultimate, serta bertarung sebagai Grongi dalam VS Mode. Selain itu, terdapat pula mode Challenge dimana kamu akan melawan Grongi tertentu dan harus menghabisi mereka dengan jurus yang sesuai dengan episode tersebut.


Game Kamen Rider Agito memiliki perkembangan yang cukup signifikan dalam gameplay dan roster karakternya, kali ini kamu bisa memainkan Agito dalam Ground, Storm, Flame, Trinity, Burning dan Shining Form, G3, G3-X, Gills, Exceed Gills, G4, dan monster-monster lainnya. Tak hanya itu, mode permainan juga lebih beragam seperti Agito Mode, Gills Mode, dan G3 Mode.


Dalam game Kamen Rider Ryuki, kamu bisa bermain sebagai 13 Kamen Rider yang bertarung dengan satu sama lain, dan beberapa Contract Monster. Selain itu, Ryuki dan Knight memiliki wujud Survive Form mereka. Permainan dalam game ini lebih dikembangkan lagi, dengan sistem Vent dimana kamu dapat menggunakan kartu untuk memanggil senjata dan menggunakan jurus pamungkas seperti Final Vent.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru