Feature

Intip Keseruan Bermain Game Survival AfterLife

oleh: Billy Mariza
LifeAfter game besutan developer China yaitu Netease yang terkenal dengan game Rules of Survival dan Onmyouji Arena, menawarkan banyak konten di dalam gamenya yang sungguh merupakan pengalaman bermain game yang cukup menarik.

Meskipun menu utama dari game ini adalah bertahan hidup dari zaman apokaliptik, pasti ada beberapa alasan yang mana kalian sering stuck atau gak tau mau berbuat apa ketika bermain, atau malah bingung karena memang beberapa misi tidak dijelaskan secara rinci, jadi sebisa mungkin kalian harus jeli serta teliti bagaimana tetap menjalankan misi yang cukup banyak tanpa harus bosan menjalankannya.

Baca ini juga :

» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» Wangy! Yuk Kenalan Lebih Dalam Karakter Wanita di Three Kingdoms: Hero Legendaris!
» Akhirnya Bisa Ngedate dengan Barbara! Deretan Konten Terbaru di Genshin Impact versi 1.4!
» Wibu Jadi Ikut Booyah! Deretan Anime yang Kolaborasi dengan Free Fire!
Nah, kali ini Kru KotGa akan memberikan kalian tips bagaimana bermain LifeAfter tetap seru dan menyenangkan sekaligus tetap menjalankan misi atau guide dengan lancar jaya!

Bermain dengan Teman Biar Gak Sepi

Ngeparty dengan teman adalah salah satu fitur agar tidak bosan, kalian bisa ngobrol sambil bermain sehingga permainan tidak akan terasa membosankan. Bahkan untuk awal-awal game kalian mungkin akan kesulitan mencari tahu apa-apa saja yang dibutuhkan sebagai awalnya.

So, jika bermain dengan pemain yang sudah bermain cukup lama, mereka akan dengan mudah membimbing kalian untuk bermain sehingga kalian bisa dengan cepat menyelesaikan misi ataupun mengumpulkan sumber daya alam.

Tetapkan Target

Pastikan ketika kalian bermain harus tahu apa yang ingin dikejar, LifeAfter sendiri memiliki banyak hal yang bisa kalian lakukan, untuk awal-awal bermain mungkin kalian bisa berfokus untuk mengambil sumber daya alam yang berada di Fall Forest.

Namun disana juga ada cukup banyak zombie dan hewan liar yang secara tiba-tiba menyerang. Jadi pastikan kalian punya senjata untuk bisa menghalau mereka agar tak mengganggu kalian dalam mencari sumber daya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru