Feature

Jangan Asal, Ini Kelebihan Monitor dengan Refresh Rate yang Tinggi

oleh: Billy Mariza
Untuk para player Esports tentu senjata perang adalah hal yang utama bagi mereka, gak hanya mouse ataupun keyboard, tentu pula hal utama seperti visual harus tentu dimanjakan agar pemain tetap nyaman dalam bermain tentunya. Apalagi jika ada Monitor dengan visual terbaik serta dengan refresh rate dan response time yang sungguh luar biasa.

ASUS-pun menjawab hal tersebut dengan meluncurkan Monitor Gaming terbaik mereka yaitu ROG Strix XG49VQ dengan lebar layar 32: 9, 49 inci. Ini seperti memiliki dua monitor 27 inci dalam satu tampilan, dan sudah mendukung HDR sangat cocok untuk para gamer ataupun player esports yang ingin merasakan layar terbaik dari ASUS.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
TUF GAMING VG27AQ, IPS gaming monitor berukuran 27 inci dari ASUS dengan resolusi 2K ini memiliki fitur unggulan berupa HDR, refresh rate hingga 155 Hz, response time 1ms, lengkap dengan G-Sync dan Free-Sync. Detailnya bisa kamu ketahui DI SINI.

Lebih Jelasnya ROG Strix XG49VQ adalah monitor gaming 49 inci super ultra lebar dengan kecepatan refresh 144Hz yang halus yang menawarkan pengalaman gaming yang mendalam. Ini fitur Radeon ™ FreeSync 2 HDR, dan teknologi High Dynamic Range (HDR) dengan DCI-P3 90% cakupan professional color gamut dan sertifikasi Display HDR ™ 400.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru