Feature

Kalahkan Hype Battle-Royale? Inilah Berbagai Game Auto Chess yang Bisa Bikin Ketagihan!

oleh: Keyboard22
Mungkin genre game terbaru Auto Chess menjadi salah trendsetter bagi para pengembang game MOBA. Bagaimana tidak hal ini dimulai dari Drodo Studio yang mengembangkan Auto Chess dimana pemain harus mengadu strategi di dalam papan permainan 8x8 dan memasukkan hero yang bervariasi untuk dapat memenangkan pertandingan.

Bagi kamu yang setidaknya cukup mengikuti perkembangan game belakangan ini, terutama yang berkecimpung di game esports seperti DOTA 2, pastinya tahu betul bahwa game yang berawal dari sebuah salah satu game dari costum games DOTA 2. Semakin menanjak kepopulerannya sang developer - Drodo Studio sudah terlebih dahulu berinisiatif lepas dari DOTA 2 dan membuat game-nya sendiri untuk perangkat mobile dan Epic Games Store nantinya.

Imbasnya? Cukup banyak developer lainnya juga jadi ikutan tertarik merilis game dengan konsep yang kurang lebih mirip. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan inilah berbagai game Auto Chess yang bisa bikin ketagihan. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini
» Yuk Lebih Dekat dengan Bangpen! YouTuber PUBG Mobile yang Super Kocak
» ASUS ROG Zephyrus S GX701GXR, Laptop Gaming Paling Tipis dan Powerfull!
» Jamannya Auto Battler? Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini
» Tips Ampuh Tetap 'Jago' di Game Mobile Walau Gacha Selalu Ampas
1. Auto Chess

Setelah cukup populer dalam mode custome game di DOTA 2, Drodo Studio-pun telah mengekspansi game Auto Chess ke platform Mobile dengan menggandeng Dragonest mengembangkan game ini dan hanya sedikit membawa unsur DOTA di dalamnya.

Game ini adalah perpaduan strategi board game dan peta khusus. Bermain dengan menyusun hero yang dimiliki, kemudian meningkatkan hero tersebut, lalu menyebarkannya di arena. Setiap hero akan memiliki kemampuan khusus masing-masing yang terbagi menjadi beberapa "class" yang berbeda dan mesi disinergikan.

2. DOTA Underlords

DOTA Underlords sendiri menjanjikan berbagai mekanisme gameplay yang terbilang lebih kompleks dengan hadirnya lebih banyak karakter yang ditawarkan. DOTA Underlords mempertandingkan pemain dengan tujuh lawan dalam pertempuran yang akan membuat pemain membangun, menggabungkan, dan menaikkan level kru dalam pertempuran dominasi di kota White Spire.

Keberuntungan, serta taktik jitu sangat diperlukan untuk meraih kemenangan di game yang satu ini. Karena ini masih open beta, jadi fitur yang ditawarkan terbilang masih terbatas. Terutama untuk versi mobile yang dikeluhkan oleh para pemain. Tapi perlu diingat, ini masih beta dan akan ada berbagai perbaikan kedepannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru