Feature

Tidak Bisa 4 Jari? Ini Dia Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile dengan 2 Jari Ala Bennymoza

oleh: Bill13
Bermain PUBG Mobile tentunya sangat menyenangkan bila berhasil mengalahkan musuh tepat sebelum mereka menembak. Itu artinya kecepatan tangan dalam bermain juga termasuk hal yang penting dalam bermain PUBG. Normalnya para pemain PUBG Mobile biasanya menggunakan 2 jari dalam bermain, namun hal ini tidak berlaku untuk para pro player.

Pro Player biasanya menggunakan teknik "claw" atau disebut 4 jari dalam bermain, sehingga ini memudahkan serta mempercepat mereka untuk segera mengambil tindakan baik menembak, melompat, ataupun membidik menggunakan scope secara cepat. Tapi apakah mungkin player dengan 2 jari dapat mengalahkan pemain yang menggunakan teknik claw?

Bennymoza yang terinspirasi dari Player PUBG asal Turki Coffin yang bermain menggunakan 2 jari akan membagikan tips dan trik bagaimana bermain menggunakan 2 jari. Ini dia Tips dan Trik dari pemain PUBG Mobile dan juga YouTuber cara bermain PUBG Mobile menggunakan 2 jari dengan sempurna. Yuk, langsung saja disimak!

Baca ini juga :

» Fitur Mantap! Ini 5 Fitur PUBG Mobile yang Akan Hadir di Pembaruan 0.15.0!
» Jebakan Betmen! Ini Dia 7 Game yang Iklannya Berbeda dengan Gameplay Aslinya!
» Wajib Menang! Tips dan Trik Solo Versus Squad Ala Bennymoza!
» Langsung Gas! Inilah Game HD Android Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Offline!
» Wota Garis Keras? Wajib Cobain Deretan Game Mobile Rhythm Ini!
Gyroscope Wajib Hidup!

Tips pertama bisa dibilang paling penting dalam bermain dengan menggunakan 2 jari ialah wajibnya Gyroscope dalam permainan. Gyroscope adalah salah satu sensor yang terdapat pada android untuk mengukur atau mempertahan kan orientasi dengan prinsip mempertahankan momentum sudut.

Di dalam PUBG Mobile sendiri hal ini berguna untuk melihat ke segala arah hanya dengan menggerakkan smartphone saja. Dengan begitu pemain yang menggunakan 2 jari tidak perlu menggeser layar dengan jari, cukup menggerakkan smartphone maka pemain dapat membidik musuh dengan mudah. Jika Gyroscope mati, maka pemain akan membutuhkan waktu untuk mengarahkan layar ke musuh dan menjadi sedikit lebih lambat dan mengakibatkan kalah dalam berperang.

Namun adakalanya pemain sering merasa goyang ketika menggunakan Gyroscope, sedikit trik untuk mengurangi getaran tersebut ialah dengan meletakkan posisi tangan ke ebuah bidang diam, baik meja ataupun badan, sehingga bisa bermain gyro lebih stabil.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru