Feature

Sebelum Main, Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Setiap Class di Lumia Saga

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Mage

Jika kamu suka dengan karakter berbau Magic, maka kamu bisa memilih Class Mage. Berbeda dengan Knight yang mengandalkan fisik untuk menyerang lawan, Mage menyerang lawan dengan sihir miliknya. Ia dapat mengeluarkan elemen api, listrik, serta ice untuk menyerang musuh-musuhnya. Saat kamu menggunakan Class ini, sangat disarankan untuk meningkatkan attribute ATK dan Critical.

Ketika kamu telah mencapai level 30, maka kamu dapat merubah Class kamu menjadi Warlock. Berbeda dengan Mage yang mengandalkan skill set serangan, Warlock memiliki skill sustainable. Jadi saat bermain bersama-sama, maka kamu tidak perlu khawatir untuk kehabisan HP, karena Warlock siap menyembuhkan kamu kapan saja. Tentu saja karena berfokus pada survivability, damage Warlock tidak akan terlalu terasa saat menyerang musuh.

Adjudicator

Adjudicator adalah Class yang mengandalkan serangan jarak dekat sama seperti Knight. Perbedaan yang cukup mencolok adalah jika Knight dipersenjatai dengan perisai dan pedang, Adjudicator dibekali dengan sebuah palu yang cukup besar. Dan jika Knight mengandalkan DEF dan HP, sebaliknya Adjudicator mengandalkan attribute ATK dan juga Critical.

Apabila Class Adjudicator mencapai level 30, maka ia akan berganti Class menjadi Guardian. Kebalikan dari Adjudicator, nantinya kamu lebih memprioritaskan attribute DEF serta HP ketimbang ATK maupun Critical. Maka dari itu biasanya pengguna Adjudicator lebih banyak meningkatkan DEF ketimbang ATK. Meskipun begitu, Guardian mampu menahan segala serangan untuk rekan satu tim.

Baca ini juga :

» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Fitur Mantap! Ini 5 Fitur PUBG Mobile yang Akan Hadir di Pembaruan 0.15.0!
» Jebakan Betmen! Ini Dia 7 Game yang Iklannya Berbeda dengan Gameplay Aslinya!
» Wajib Menang! Tips dan Trik Solo Versus Squad Ala Bennymoza!
» Cantik-Cantik Jago Nembak, 7 Youtuber Wanita Indonesia yang Ahli Main FPS!
Oracle

Jika kamu lebih suka menggunakan Class support, maka Oracle adalah pilihan yang tepat. Memiliki skill untuk menyembuhkan dirinya, membuat Class Oracle sulit sekali terbunuh. Saat kamu menggunakan Oracle, maka sangat disarankan untuk meningkatkan attribute HP serta Haste. Sayangnya meskipun sulit untuk mati, damage yang dihasilkan Oracle tidaklah besar.

Dan jika kamu telah menyentuh level 30, maka kamu bisa berubah Class menjadi Scholar. Class ini memiliki damage terbesar diantara Class-class lainnya. Tetapi tentu saja, dibalik damage yang besar, Class ini cukup mudah untuk dibunuh oleh musuh karena memiliki defense yang cukup kecil.

Nah itu dia kelebihan dan kekurangan di setiap Class Lumia Saga. Jadi apa kamu sudah menentukan memilih Class yang cocok dengan gaya bermain kamu?

Jika kamu ingin memainkan game ini, kamu bisa mendownloadnya dengan menekan tombol di bawah ini!

Get it on Google Play
(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru