Feature

Banyak RPG Mantap, Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini

oleh: Keyboard22

Halaman 2

6. Metal Wolf Chaos XD



Tak banyak yang mengetahui game Metal Wolf Chaos, namun game tersebut merupakan game besutan FromSoftware yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Metal Wolf Chaos versi sebelumnya sendiri susah dijangkau karena hanya tersedia di Xbox dan untuk region Jepang saja. Namun kini, gamer di seluruh dunia bakal bisa menikmatinya melalui versi remaster tersebut.

Versi remaster dari Metal Wolf Chaos yakni Metal Wolf Chaos XD merupakan salah satu game yang ditunggu-tunggu oleh fans game robot yang ingin merasakan serunya bermain sebagai presiden Amerika Serikat yang menaiki robot keren. Mengisahkan tentang Michael Wilson, seorang presiden Amerika yang menaiki robot bernama Metal Wolf untuk menjaga kedamaian Amerika yang sedang dikudeta oleh sang wakil presiden Richard Hawk.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

7. Darwin Project



Perkembangan genre Battle-Royale yang semakin marak terkadang juga bisa membuat banyak gamer cepat merasa bosan, khususnya bagi game yang kurang mendapat sorotan seperti PlayerUnknown's Battleground dan Fortnite. Untuk mengembalikan minat gamer, developer Scavengers Studio mengumumkan kalau game Battle-Royale dengan elemen survival besutan mereka, Darwin Project.

Bicara soal kualitas, Darwin Project ternyata jauh lebih baik dari ekpektasi banyak gamer saat pertama kali dirilis. Game ini mengambil latar dunia post-apocalyptic di wilayah bagian utara Kanada, dimana sepuluh pemain harus bertahan hidup dari iklim berbahaya dan saling memburu satu sama lain. Jadi tugas kamu tidak hanya menjadi last man standing, tapi juga harus memastikan kalau karakter yang dimainkan dapat bertahan hidup dari kejamnya hukum alam.

Tersedia untuk: PC, Xbox One.

8. CrossCode



Jangan terkecoh dengan penampilannya yang terlihat seperti game indie biasa, karena nyatanya CrossCode berhasil menawarkan sebuah kualitas yang fantastis dan diluar prediksi banyak gamer. Dibangun sebagai game action RPG 2D yang terinspirasi grafuis 16-bit SNES, game ini juga mengimplementasikan animasi karakter yang halus, serta combat system bertempo cepat yang menantang dan sangat seru tentunya.

Tidak hanya mengandalkan gameplay, CrossCode juga dibangun dengan jalan cerita bertema sci-fi yang cukup dalam dan penuh kejutan. Sejak dirilis di Steam beberapa waktu lalu, game ini sudah mendapatkan ribuan review sempurna dan menempatkannya sebagai salah satu game pendatang baru terbaik di Steam saat ini. Jika kamu masih ragu dengan kualitasnya, pihak developer bahkan sudah menyediakan versi demo yang bisa kamu unduh gratis.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch.

Baca ini juga :

» Tips Lancar Main Black Desert Mobile di HP Kentang
» Tetap Mantap di Patch Baru, 5 Hero Carry Dota 2 Terbaik di Patch 7.23 Versi Rizpol
» Menyeramkan Pada Masanya, 7 Hero Favorit Pemain Lost Saga Zaman Old!
» Deretan Mobile RPG Paling Menghebohkan Sepanjang Tahun 2019
» Fans SAO Merapat! Inilah Deretan Game Sword Art Online yang Wajib Kamu Mainkan
9. Blade Strangers



Dikembangkan oleh developer Studio Saizensen, Blade Strangers adalah game fighting yang lebih berfokus pada elemen old-school. Skema kontrol dengan empat tombol yang ditawarkannya membuat game ini sangat mudah untuk dimainkan para pemain pendatang baru. Bukan hadir tanpa tantangan tentunya, karena mekanisme battlenya bergantung pada eksekusi kombo, counter dan eksekusi serangan spesial yang presisi untuk menjamin kemenangan.

Game ini juga hadir dengan jalan cerita yang cukup unik dengan setting sebuah dunia parallel yang dikontrol oleh komputer super bernama "Motes." Demi melindungi Motes dari ancaman serangan Lina yang mulai mengambol data dari jaringan Interdimensional, para pahlawan kemudian dikumpulkan dan diadu dalam sebuah turnamen untuk menguji siapa yang layak untuk menjadi seorang Blade Stranger. Sosok Blade Stranger inilah yang dipercaya dapat melindungi Motes dari ancaman Lina.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Switch.

10. Notmycar



Notmycar, sebuah game battle-royale yang bakal memiliki konsep yang mirip Twisted Metal akan segera dirilis di Steam nih Kotakers. Bukan cuma sekedar menawarkan gameplay mirip Twisted Metal, game tersebut bakal memungkinkan 100 mobil sekaligus untuk bertempur di satu arena yang sama.

Untuk mekanisme gameplay yang ditawarkan sangat simple, Jadi tidak lain bermain dalam sebuah pertandingan balapan, kamu dihadapkan pada pertarungan hidup dan mati menggunakan kendaraan yang sudah dimodifikasi dengan persenjataan. Kualitas grafis yang ditawarkan juga sangat menarik.

Tersedia untuk: PC.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru