Feature

5 Tempat Terbaik Untuk Looting dan Cara Bertahan Hidup di Eclipse Isle

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

3. Pinetrophe

Pinetrophe berlokasi di kanan atas dari map Eclipse Isle. Pinetrophe terdiri dari kumpulan-kumpulan rumah kecil yang berdekatan. Jika Kotakers turun di Pinetrophe, Kotakers dapat dengan mudah membuat musuh terpojok jika menggunakan hero-hero range. Itulah yang membuat Pinetrophe spesial di Eclipse Isle. Belum lagi mekanisme buka-tutup pintu dapat membuat lawan bingung dengan keberadaan Kotakers. Manfaatkan kebingungan dari lawan dan kuasai pergerakan mereka. Dijamin Kotakers masih bisa bertahan hidup walaupun Pinetrophe adalah kota yang besar.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
4. Bell Hall

Kota dengan ciri khas satu bangunan besar ini juga merupakan salah satu tempat loot terbaik di Eclipse Isle. Kru KotGa sering menemukan barang dengan tingkat rarity yang tinggi di Bell Hall. Namun, tak jarang juga orang lain yang datang ke tempat ini. Jika merasa terdesak, Kotakers bisa berlari ke sekitar Bell Hall untuk mencari perlengkapan. Apabila sudah menemukan anak panah serta busurnya. Jangan ragu-ragu untuk membidik orang-orang di Bell Hall. Tempat besar ini tidak punya tempat untuk berlindung dari sasaran tembak anak panah. Apalagi, jarak tembak panah di Eclipse Isle sangat jauh.

5. Galeton

Kota terakhir yang menurut Kru KotGa adalah tempat looting terbaik adalah Galeton. Posisinya yang dekat dengan kota-kota kecil membuat Kotakers bisa dengan mudah lari menjauh apabila darah Kotakers tipis akibat dikejar musuh. Sekitar Galeton biasanya banyak kuda yang bisa ditunggangi untuk lari menjauh. Walaupun tingkat rarity barang di Galeton tidak sebagus kota lainnya. Namun, posisi dari Galeton dapat membuat kita sebagai pemain menemukan jalan lain untuk bertahan hidup.

Itu dia Kotakers 5 Tempat Terbaik Untuk Looting dan Cara Bertahan Hidup di Eclipse Isle menurut Kru KotGa. Memang ada satu kota besar lagi yang bernama Ram Stockade. Namun, posisinya yang terlalu tengah membuat Kotakers tidak bisa menyiapkan rencana cadangan jika terpojok oleh musuh. Belum lagi jika Kotakers lari dari Ram Stockade, musuh dari kota lain sudah menunggu dengan peralatan yang lengkap.

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru